2ne1fansclub

[FANACCOUNT] Indotrans 120315 CL saat Strong Heart ‘YG Family Special’ Recording

Posted on: March 17, 2012

Di bawah ini adalah beberapa fan account oleh K-Blackjacks saat syuting Strong Heart pada tanggal 15 Maret 2012. (Mereka akan menayangkan ‘YG Special’ pada 27 Maret & 2 April. Harap nantikan untuk itu.)

 

Image

 

CL mengenakan heels berwarna merah dengan jaket motif bunga. Dan dia mengenakan atasan tanpa lengan di dalamnya. Dia terlihat sangat hot karena atasan tanpa lengan itu semacam menempel.

CL menyombongkan diri kepada GD sambil menunjuk ke area saya dan area di seberang saya, “Mereka adalah fans saya”. Pada awalnya, saya merasa seperti CL sedang membuat kontak mata dengan saya selama sekitar 0,3 detik? Tapi kemudian saya pikir itu tidak mungkin. Ada sebuah TV di belakang saya dan mereka semua (para bintang) yang melihat hal itu, jadi saya pikir itu yang harus menjadi apa yang sedang CL lihat.  Sementara saya memikirkan itu, tiba-tiba dia menunjuk ke area saya dan area di seberang saya dan berkata, ”Penggemar saya ada di sana”. Kekekekekekeke. GD tidak berhasil menangkap apa yang ia katakan saat pertama kalinya, jadi dia menunjuk pada kami lagi dan mengulangi dirinya yang tampak sangat senang. Keke.

Saat syuting, CL terus menggaruk batang hidungnya. Dia terus menggaruk dan menggaruknya dengan jari, tapi pasti merasa bahwa masih ada sesuatu di hidungnya kekeke. Jadi dia bertanya kepada GD yang ada di sampingnya, “Apakah ada sesuatu di wajahku?” GD bilang tidak ada. Pasti ada puluhan penggemar GD di sana. Mengapa gerangan kamu mau menyumbar kepadanya, CL? Kekekekekekekekeke… Sungguh, hal-hal yang dilakukan gadis ini begitu lucu. Kekekekekekekekeke.

Saya pikir dia terus merasa seperti ada sesuatu di hidungnya sehingga dia terus melihat ke bawah dan dia tampak seperti juling. Dan dia terus memilih melakukan hal itu. Cute!

Ketika CL telah menceritakan kisahnya, ia membuat pernyataan yang lucu. Kekeke. Hal ini bisa ditampilkan jadi saya tidak akan merusaknya dengan berkata lagi. Kekeke Tapi itu benar-benar lucu dan imut. Kekeke … Pada saat itu, telinga CL menjadi merah. Kekekekeke.

CL sedang duduk di samping GD dan blanking out ketika tiba-tiba terjadi hembusan angin. Dia kaget sekali dan menjerit. Kekeke. Matanya menjadi benar-benar bulat. Setelah itu, saya pikir dia merasa malu sehingga dia menutup mulutnya dan tertawa. Kekekekeke.

GD juga ditiupkan oleh itu hembusan angin. CL hanya duduk di sana ketika itu hembusan angin menabraknya dan ia berteriak “Kya!!!”

Kekekeke … CL terlihat sangat lucu saat makan permen. Selama break, tangannya penuh dengan sesuatu. Saya pikir itu permen? Keke. Dia membawa permen, tapi beberapa di antaranya terjatuh. Sebagaimana hak sepatunya yang tinggi, dia tidak bisa mengambilnya bahkan jika dia berjongkok, jadi dia hanya berdiri di sana. Kekekekeke

Dia berdiri di sana untuk beberapa waktu menatap permen. Kekekekekekeke… Kekekekeke Begitu lucu. Kemudian seorang camera man atau salah seorang staf lewat dan membantunya mengambilnya. Dia mengatakan terima kasih, duduk, membuang bungkusnya dan makan permen, mendorongnya ke sudut pipinya. Begitu lucu! Kekeke

Oh, dan ini adalah apa yang dikatakannya saat gilirannya untuk berbicara. Dia berbicara tentang orang tuanya kemudian ia berbicara tentang ayahnya. Dia mengatakan ayahnya tidak mengijinkannya untuk menonton televisi. Keke. Dia tidak memiliki TV sehingga dia menghabiskan waktunya menggambar saat tumbuh dewasa.

Yang Sae Hyung dan Boom melakukan parodi Fantastic Baby. Kekeke dan kemudian Chaerinie keluar. Wow Chaerinie~ Setelah Fantastic Baby dia melakukan sedikit tarian Fantastic Baby keke Ini benar-benar lucu.

Mereka meminta semua orang untuk bergabung dalam tarian. Taeyang dan CL terlebih dulu ditempatkan dalam tarian.

Selama segmen tari, CL menari untuk Fantastic Baby dengan Taeyang. CL sangat keren.

Sebelum memulai bagian kedua dari rekaman ‘Strong Heart’, CL melewati Lee Seung Gi dan ia memberikan permen lolipop dan kemudian dia memakannya. CL kkk sangat lucu.

Harap dicatat: Ini mungkin atau mungkin tidak terlihat dalam episode Strong Heart yang sebenarnya karena SBS PD mungkin memotongnya. Kami sangat berterima kasih atas fanaccounts ini yang di share oleh K-Blackjacks yang menghadiri recording. Mereka duduk di sana selama 10 jam.

 

Source: 다먹으라그래 // NOKIOV// 씨엘리즘 // wwlfltwwflt //DCgaeburrowcl @ DC2NE1 GALLERY
Miss_JYL and 李昇基贴吧官方微博@weibo

Via : @YGLadies
Translated by: CLism00@CLTheBaddestFemale.com
Indotrans by: CL2NE1indo

 

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

March 2012
M T W T F S S
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Categories

