2ne1fansclub

[FANFICTION] BELIEVE

Posted on: March 24, 2012

 annyeong blackjacks! kami, @2NE1_Fansclub telah mengadakan project fanfiction dalam rangka bom’s birthday.. nah, inilah beberapa fanficiton yang telah masuk ke email kami! semoga dapat bermanfaat!

DON’T BE A SILENT READERS!

DONT COPY!

Image

 
 
 
Cast                       : – 2NE1( Park Bom as the main cast)
–          Choi Dong Wook (Se7en)
–          Gho Hye Sun  (Geum Jan Di )
Genre                   : Romance
 
                “ Nae geogjung malgo go away..” Kepalaku sakit sekali dan berdenyut-denyut. Rasanya aku ingin pingsan disaat itu juga. Oh tidak ! Aku masih harus tetap menyanyi dan dance. Ayo semangat Bom! Aku harus memberi semangat untuk diriku sendiri. Aku harus professional saat berada di panggung.Kulihat CL dan yang lainnya, mereka juga masih semangat. Ya, bukan Bom namanya jika tidak ceria.
                “ Medal lil jut alatgaetji..”  aku mengernyit sambil terus tersenyum. Entah kenapa aku teringat ucapan Hye Sun semalam. Ucapannya yang membuatku mencekiknya saat itu juga. Ucapannya tentang Dong Wook akan meninggalkanku. Demi Tuhan, kami-dong wook dan aku- benar-benar saling mencintai! Dan Hye Sun tau itu. Hah atau jangan jangan dia iri dengan kedekatanku dengan dong wook sehinggga dia memanas-manasi aku? Dan dia kira aku percaya? Aku akan bertanya langsung pada Dong Wook.
                “Deo motjin saram manhalgae… tapi jika ia benar-benar akan meninggalkanku bagaimana? Apakah aku akan mencari orang lain? Tidak ! pikiranku mulai melantur kemana-mana! Mungkin gara-gara ucapan Hye sSun inilah yang membuatku sakit kepala. Yah sepertinya benar. Aku sampai tidak bias tidur  tadi malam dan terus memaksakan dance ku seperti ini. Nafasku mulai tak beraturan.
                “cause love is over, love love is over tonight!”  Kudorong penari latar ku, berpikir seakan itu adalah Hye Sun. akhirnya aku bisa bertahan sampai nada terakhir. Aku tersenyum dan melambai kea rah fansku, lalu berbalik meninggalkan panggung.
                “ Bom eonni, ada apa denganmu? Dari tadi wajahmu pucat.” Kata Minzy mengejutkanku. Astaga, anak ini sepertinya tau segalanya. Aku hanya menggeleng lemah.
                “Tidak, tidak apa apa.”
                “Benarkah? Bahkan di akhir lagu tadi suaramu agak sumbang.” Pernyataan dari CL seakan menambah beban. Aku hanya mengangkat bahu. Sesampainya di ruang tunggu, aku melihat Dong Wook dan Hye Sun berbicara berdua di depan pintu.  Aku menahan napas seketika. Hatiku rasanya terbakar. Aku segera menghampiri mereka.
                “ Dong Wook-a, sedang apa disini?” tanyaku lembut sambil tersenyum. Tak kuhiraukan Hye Sun disebelahnya. Dong Wook tersenyum sedih.
                “Bom, bisa kita bicara diluar sebentar?” pintanya. Aku hanya menganguk. Tiba-tiba keluarlah Dara dan yang lain.
                “Whoaa enaknya Bom. Kau dikunjungi oleh Dong Wook di sini, enaknya punya pacar.” Kata Dara menerawang. Aku hanya tersenyum geli.
                “ Dara eonni, kau bisa memilih satu fansmu untuk dijadikan pacar. Diluar sana banyak orang yang menantikanmu untuk jadi kekasihmu.”  Ujar Cl asal. Nyutt ! tiba-tiba sakit kepala ini semakin menjadi. Aku memijatmijatnya sedikit.
                “hahaha, aku pinjam Bomnya sebentar ya.  Hye Sun, kau bisa mengobrol dengan mereka kan?”
Kata Dong Wook.
                “Eo, arasseo. Tanpa kau beritau dengan senang hati aku akan mengobrol dengan mereka.” Angguk Hye Sun lalu langsung bercakap-cakap dengan Cl. Kami berjalan menuju taman sebelah.
                “Lalu, kau mau bicara apa?” ucapku membuka pembicaraan. Ah, perasaanku tidak enak.  Mungkinkah apa yang dikatakan Hye Sun benar?
                “ Aku… Akan pergi ke Amerika.”  DEG !! Seketika mataku melebar.
                “ A,apa yang akan kau lakukan disana? Berapa hari ? kau tidak akan lama kan?” Tanyaku takut. Memang, kalau Cuma ditinggal berapa hari aku tak keberatan. Tapi kalau ia ingin debut disana, mungkin akan memakan waktu beberapa bulan.
                “ Aku akan tur di beberapa kota disana. Dan juga aku akan membuat MV disana. Mungkin sekitar dua bulan. Lalu, aku akan pergi brsama Hye Sun.” oke, ucapannya yang terakhir inilah yang membuat mataku kabur oleh air mata. Selama dua bulan ia akan meninggalkanku dan malah bersenang-senang dengan Hye Sun? Aku menunduk dalam.
                “ Bom? Kau tidak apa-apa?” Aku mendengus mendengar pertanyaan Dong Wook.
                “ Ya, aku tidak apa-apa. Bahkan berpikir jika aku akan ditinggal olehmu selama 2 bulan, aku akan baik-baik saja. Dan, mungkin aku akan lebih GEMBIRA jika kau menghabiskan waktumu dengan Hye Sun.”  Suaraku bergetar hebat demi menahan tangis dan amarah. Dia hanya menatapku dalam.
                “neomu apa..”  ujarku yang akirnya menangis.
                “ Kau seharusnya tahu hubunganku dengan Hye Sun tidak berjalan baik, namun kau memilihnya menjadi model MV mu. Apa yang lebih buruk ketimbang ini, Dong Wook-a!” Lanjutku sambilterisak hebat.
                “ Kau tahu…”
                “ Ya, aku tahu ! Bahkan aku tahu dari dia ! bukan darimu, yeobo!” aku sengaja memotong ucapannya. Aku terlanjur sakit hati. Kukira dia menyayangiku..
                “Aku akan menjelaskannya. Ini tidak seperti yang kau banyangkan! “ Ia mencoba menjelaskannya denganku, namun aku menutup telingaku. Seketika kepalaku sangat berat dan pertahananku meulai goyah. Lalu aku tak ingat apa-apa lagi.
***
                Aku membuka mataku perlahan. Kulihat Minzy yang memasang wajah khawatir. Aku mencoba untuk bangun namun kepalaku masih berputar. Aku teringat dengan Dong Wook.
                “ Minzy, dimana Dong-Wook?” Tanyaku perlahan. Kulihat Minzy, Dara dan CL berpandangan tidak enak. Aku semakin penasaran.
                “Dong-Wook oppa…”
                “ Di sudah berangkat ke Amerika” Ujar CL tegas. Astaga. Benar benar surprise! Tak terasa air matau mengalir lagi.
                “jadi, gara-gara Dong-Wook lah yang membuatmu begini? Oke, kami sudah dengar ceritanya. Tapi seharusnya kau mempercayainya. Kami tau-dan bahkan dia tau-bahwa hubunganmu dan Hye Sun tak begitu baik, tapi jika ia memang mencintaimu, ia akan kembali padamu. “ Kata Dara bijak. Namun, hal itu terdengar sama saja bagiku. Aku memejamkan mataku.
                “kenapa ia tidak bilang kalau sekaranglah waktunya ia pergii? “ kataku pelan.
                “ dia mencoba menjelaskan nya denganmu, tapi eonni tak mau dengar”  Kata CL. Aku mendesah.
                “ Sudahlah eonni. Dua bulan bukan waktu yang panjang kok. Setelah itu kau bisa minta penjelasan darinya.  Hwaiting !” Minzy mencoba menyemangatiku. Minzy memang selalu bisa membuatku tersenyum. Lalu, tiba-tiba aku teringat sesuatu.
                “ Apa dia ingat hari ulangtahunku itu 1 bulan lagi?” ujarku menerawang.
                “ ehm, eh, waah aku lapar. Hei ayo kita makan” Ucap Dara. Hanya perasaanku saja atu tidak, sepertinya mereka mengalihkan pembicaraan.
***
                Hari ini hari ulang tahunku. Aku bahagia. Namun aku akan lebih bahagia jika ia berada disini. Dong Wook-a, apa kabarmu? Apakah kau ingat hari ini adalah hari ulangtahunku? Sepertinya kau tidak ingat. Kau sama sekali tak memberi pesan apapun hari ini.
                2NE1 dan staf-staf hari ini mengadakan pesta untukku. Pesta ini diadakan di sebuah hotel. Semua bersenang-senang, yah, akupun harus senang. Buan Bom namanya jika tidak ceria. Tiba-tiba aku mendengar lagu yang tak asing lagi.
                “You gotta know I’m falling in love, neora neun sesange ppajeoiseo, you gotta know” Lagu ini di remake menjadi lagu balad yang indah dan romantis. Aku menoleh seketika. Di panggung sudah ada dia. Dia ! Choi Dong Wook-ku! Se7en-ku ! 
Lalu, aku menoeh ke arah 2NE1 yang lain, mereka tersenyum-senyum jail. sepertinya ini ulah mereka.
                Dia terus memainkan piano dan menatap lurus ke arahku. Entah kenapa kakiku berjalan ke arahnya dan air mataku telah turun dengan sendirinya. Setelah lagu selelsai ia memelukku.
                “Happy birthday, Bommie”  ucapnya di telingaku, aku menangis bahagia. Lalu dia merenggangkan pelukannya dan menatap llurus kearahku. “Kau percaya padaku kan?” Aku mengannguk dan tersenyum bahagia. Lalu ia mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya. Sebuah kotak cincin. Dan ia memakaikan cincin itu di jemariku. Astaga, tidak ada yang lebih membahagiakan dari in. air mataku terus mengalir.
                “ Saranghae yo” ujarnya lalu mengecup keningku. Demi Tuhan,  aku bahagia. Benar-benar bahagia. Dan aku percaya padanya.
***
  by : @almaas08 (Intan Almaas)
  SARAN DAN KRITIK SANGAT BERMANFAAT ^^
 

1 Response to "[FANFICTION] BELIEVE"

Thor bagus thor, lanjutkannn ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

March 2012
M T W T F S S
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Categories

%d bloggers like this: