2ne1fansclub

[FANFICTION] HAPPY BORN DAY

Posted on: March 24, 2012

 annyeong blackjacks! kami, @2NE1_Fansclub telah mengadakan project fanfiction dalam rangka bom’s birthday.. nah, inilah beberapa fanficiton yang telah masuk ke email kami! semoga dapat bermanfaat!

DON’T BE A SILENT READERS!

DONT COPY!

Image

Happy born day

Pairing : Special for Park Bom’s birthday, TopBom.

Rate : T

Author’s note : All Bom’s POV

Hai Tabi! Apakah kau masih ingat kalau 24 maret itu ulang tahun ku? Perasaan ku mengatakan kalau kau sudah melupakannya, benarkah itu? Ugh, kau ini! Sifat mu tidak ada berubahnya dari dulu sampai sekarang!

By the way, apa kabar mu disana? Sialnya, aku tidak bisa berhenti merindukan mu sampai sekarang. Kau tahu, berat hati ku untuk mencari alien yang lain. Mereka semua tidak sama seperti mu. Apakah kau sudah menemui penganti ku?

Masih kah kau mengingat kenangan manis pahit tentang kita dulu? Masih kah kau pakai alien couple rings yang kita beli sewaktu ulang tahun ku dulu? Asal kau tahu, tidak pernahnya dalam sedetik pun aku tidak memikir kan mu dan cincin ini tidak akan pernah lepas kemana pun aku melangkah.

Hahaha, aku masih ingat selepas kau meninggalkan ku selama-lamanya, aku seperti orang idiot yang tak berdaya dan berusaha untuk terus bertahan hidup. Aku hampir saja masuk rumah sakit jiwa karna mu.

Rrr, kau sungguh jahat, Tabi! Kau tahu kan aku tidak bisa hidup tanpa mu di sisiku? Jadi kenapa kau tidak membawa ku pergi bersama mu?!

Aku rindu senyuman mu! Aku rindu lelucon garing mu! Aku rindu pelukan hangat mu itu! Aku rindu semua yang berkaitan dengan diri mu! Puas kah kau menyiksa ku sedemikian rupa?!

Kalau kau berniat hanya untuk menyakiti ku, tapi kenapa kau pernah menjadi bagian dari hidup ku? Kenapa?! Lebih baik aku tidak pernah dilahirkan di bumi ini daripada akhirnya aku akan sesakit ini!

Kau tahu, aku melakukan tindakan bodoh semalam. Aku meminum racun hanya karna aku memang sudah tidak sanggup lagi untuk bertahan hidup. Kini, aku terbaring tak berdaya dan sedang dalam keadaan koma padahal tinggal menghitung jam lagi aku akan berulang tahun. Semua ini salah kau Tabi! Kau harus bertanggung jawab atas semua ini nanti!

Aku rasa sebentar lagi ajal ku akan tiba. Berat hati ku untuk meninggalkan orang-orang yang ku sayangi tapi demi kau, aku sanggup melakukan apa pun! Sejujurnya, aku tidak menyesal melakukan perbuatan bodoh itu karna sebentar lagi aku akan bertemu dengan mu dan kita bisa merayakan hari ulang tahun ku bersama-sama disana nanti.

Dara, Minzy, Chaerin, Jiyong, Bae, Seungri, Daesung, boss ku Yang Hyun Suk dan semuanya berada disini sekarang. Melihat ku dan menangisi akan kepergian ku yang sebentar lagi. Aku dapat merasakan di samping ku terdapat lilin berangka 28 yang di tempatkan di atas kue yang lezat. Hmm yummy! Sungguh aku ingin memakannya dan menghabiskan kue itu sekarang.

Oh tuhan, apakah jarum jam sudah menunjukkan pukul 00.00? Ku rasa sudah. Kalau begitu, Hallo 24, kau adalah angka yang melambangkan kehadiran ku ke muka bumi.

“Saengil chukha hamnida, saengil chukha hamnida, saengil chukha…..”

So sweet! Mereka menyanyikan lagu itu untuk merayakan ulang tahun ku walaupun aku tidak berdaya sekarang. Tangisan, kehadiran dan senyuman tulus mereka adalah hadiah ulang tahun yang paling berharga yang pernah ku terima.

T-tapi apa ini? Kenapa aku merasakan tarikan yang luar biasa menyakitkan? Apakah ini saatnya? Tabi, aku tidak menyangka kau merasakan hal yang sama seperti ku pada saat ini terjadi pada mu.

Oh tidak! Bagaimana i-ini? Menakjubkan! Aku terpisah dengan jasat ku sekarang! Aku terbang ke atas! Aku tidak percaya! Tapi, TIDAK! Mereka semua menangis hebat seperti tangisan yang ku curahkan pada saat Tabi meninggalkan ku! Aku tidak tega melihat mereka seperti itu, tapi apalah daya aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Aku berharap kalian bisa mendengar ucapan terakhir ku…

Terima kasih untuk semuanya karna telah menjadi bagian terpenting dalam hidup ku, kalian adalah anugerah terindah yang pernah ku punya. Sampai kapan pun, aku tidak pernah akan melupakan kalian semua..

D-dan apa yang di depan ku sekarang? Oh gosh, itu TABI!! Lelaki yang selama ini ku tangisi dan ku cari-cari! Betapa tampannya dia memakai baju serba putih begitu! E-eh? Dan apa yang ku pakai ini? Mini-dress berwarna putih? Oh tidak ini sungguh cantik! Siapa yang merancangnya? Kalau aku diberi kesempatan kedua untuk ke muka bumi lagi bersama Tabi, aku bersumpah akan memesan gaun pengantin ku padanya!

TABI! Dia di depan mata ku sekarang dan memeluk ku! Oh tuhan, betapa rindunya aku dengan pelukan hangatnya ini! Dia tidak berubah, dia masih tabi ku yang dulu!

“Saengil chukha hamnida, saranghaeyo bommie.” ucap Tabi.

Aku tersenyum, aku menangis, aku tertawa, aku menjadi orang yang gila dalam waktu yang sama karna mu Tabi! Aku sanggat bahagia hari ini! Sungguh, aku tidak mau kehilangan Tabi untuk yang kedua kalinya! Aku ingin bersama dia, selamanya….

“I was born and I met you
and I have loved you to death.” – Blue

..

-END-

By : @inaaaw_

 SARAN DAN KRITIK SANGAT BERMANFAAT ^^

1 Response to "[FANFICTION] HAPPY BORN DAY"

Aa~ nangis😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

March 2012
M T W T F S S
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Categories

%d bloggers like this: