2ne1fansclub

[FANFICTION] MY LAST WISH

Posted on: March 24, 2012

 annyeong blackjacks! kami, @2NE1_Fansclub telah mengadakan project fanfiction dalam rangka bom’s birthday.. nah, inilah beberapa fanficiton yang telah masuk ke email kami! semoga dapat bermanfaat!

DON’T BE A SILENT READERS!

DONT COPY!

Image

MY LAST WISH

 

Cast :

Park Bom

Kwon jiyong

Member 2NE1

Beberapa artis YG

 

 

 

    Hari masih pagi dan matahari pun masih malu malu memperlihatkan cahaya indahnya, tapi bom sudah ada di depan sebuah rumah yg besar.

“Annyeong haseo” teriak bom

“ne, annyeong, siapa yah ? “ balas seorang wanita “ohh kamu bom”

“ne hanbyul ahjumma, Jiyongnya ada?” bom menjawab

“ada ada , ayo masuk “

“ne” bom melangkah masuk ke dalam rumah saat ada suara memanggilnya

“Unniieeee”

“pagi minzy ah” balas bom

“pagi juga unnie” balas minzy  “Unnie pasti cari oppa yah ? tapi kayaknya oppa belum bangun tuh, dari tadi gak keluar keluar”

Bom tertawa kecil “ha ha ha, dia tidak pernah berubah” pikir bom

“ya sudah unnie, aku duluan yah”

“ne, hati hati di jalan minzy” bom melambaikan tangannya

Saat bom duduk di ruang tamu terdengar teriakan keras

“Jiyongggg, ayo bangun , ada bom tuh”

“iya umma, aku sudah bangun kok” terdengar suara seorang cowo , tak brapa lama jiyong pun turun, dia tersenyum saat melihat seorang wanita cantik yg sedang menunggunya

“ayo berangkat, nanti kita telat’ kata jiyong

“kau sudah siap” balas bom

“sudah” “ummaaa, aku berangkat dulu yah” teriak jiyong

“iyaaa, hati2 yah kalian berdua” balas umma jiyong

“kamu knp ? kok kayaknya pucat gitu ?”

“gpp kok, cuman agak grogi aja, hehe” balas bom

“ihh, ada ada aja”  pikir jiyong

Pikiran jiyong melayang kemana mana, “wajar kalo dia grogi, kita berdua adalah sahabat sejak kecil, aku mencintainya sejak dulu, tp baru sekarang aku berani mengatakannya, setelah melalui perjuangan yg sangat lama ternyata dia juga menyukaiku, jadi wajar kalo sekarang dia grogi dgn perubahan status ini, hehe” Jiyong tersenyum , tanpa jiyong sadari bom menyimpan sebuah rahasia yg hanya diketahui oleh bom, kedua orang tua nya & dua sahabat dekatnya

 

———-====————

 

Siang itu di sekolah

“Chaerin, kamu lihat bom tidak ?”

“nggak, paling juga ada di kantin” balas Chaerin , mereka berdua menuju kantin dan menemukan bom di sana sedang sendiri

“Bommm”

“hei Chaerin, Dara” bom menoleh dan melihat kedua sahabat dekatnya mendekat

“kamu sedang apa bom ? dimana jiyong ?” kata dara

“Dia pergi dgn seungHyun oppa, mungkin mereka sedang latihan” balas bom

“pasti latihan Rap dan BeatBox” kata Chaerin

“so pasti” balas dara

“eh bom, apa kamu pernah lihat jiyong rap ?” kata Chaerin

“Dasar bodoh, dari kecil setiap hari bom sering mendengarnya, iya kan bom ?” balas dara

“haha iya, jiyong jatuh cinta dgn rap sejak dia kecil, apalagi semenjak dia bertemu dgn seungHyun oppa, hobi nya semakin menjadi jadi” bom tertawa kecil mengenang masa kecilnya .

 

Di saat kedua sahabatnya sedang asik bergosip, bom yg sedang asik membalas sms dari jiyong tiba2 memegang dadanya

“UHUK UHUK UHUK” dia terbatuk, bom lalu mengambil sapu tangan yg ada di kantongnya dan mendekapnya ke mulut

“UHUK UHUK UHUK” batuk nya semakin keras

“bom kau kenapa ?” “bom kau tidak apa2 ?” teriak kedua sahabatnya

“aku tidak apa2” bom menggelengkan kepalanya

Dia melepaskan sapu tangan yg ada di mulutnya, apa yg ada di sapu tangan itu membuat kedua sahabatnya menjerit kecil

“darahhh” kata Chaerin

“astaga bom, apa penyakitmu kambuh lagi ? apa kau sudah minum obat mu ?” kata dara

“aku sudah minum tadi,tp sepertinya penyakitku semakin parah” balas bom

“bom, apa kau sudah memberi tahu jiyong ?” kata dara

Bom menggeleng “sudah kubilang, waktu ku sudah tak lama lagi, aku hanya ingin menghabiskan hari2 terakhirku hanya bersama jiyong”

“tapiii …”

“kumohon, ini adalah permintaanku yg terakhir kalinya kepada kalian” kata bom

Mereka berdua hanya bisa terdiam dan saling memandang, mereka lalu memeluk bom

“jika itu keinginanmu bom, walau hati kami sakit, tp kami akan mengabulkannya hanya untukmu” kata dara

“terima kasih, kalian berdua memang yg terbaik” bom mulai menangis

 

——–========————-

 

Malam itu

“ahhh, kamu lama sekali jiyong” bom cemberut

“haha maaf maaf, aku sudah lama tidak kerumahmu jadi aku agak tersesat tadi, hehe” jiyong mencari alasan

Bom yg melihat senyum kekanak kanakan jiyong mendadak merubah mood nya

“apa kau bawa gitarnya ?” kata bom

“ini” tunjuk jiyong

“ya sudah ayo masuk” mereka berdua melangkah ke taman yg ada dibelakang rumah bom

“oh iya, happy 3rd month anniversary bom” kata jiyong sambil tersenyum dan menunjukkan bunga mawar dan coklat yg sudah dia beli

“happy anniversary to jiyong” bom tersenyum lalu mencium pipi jiyong

 

Jiyong mulai memainkan gitarnya dan bom pun bernyanyi

“Boy I’m ready for your love , You got me going steady for your love , Nobody but you I’m thinking of, So heavenly so obvious , Ooh baby I’m so ready for your love , You got me going steady for your love, Ain’t nobody but you I’m thinking of, That’s only because we belong together “

Tanpa jiyong sadari, bom meneteskan air mata saat bernyanyi, bom buru2 menghapusnya dan melanjutkan nyanyi nya

“You & I together it’s feel so right, to me this world is just you, don’t ever let go of my hand, I promise you that I’m be right here baby”

Tanpa sadar bom kembali meneteskan air matanya dan bom mulai merasakan sakit di dada nya , pikirannya melayang kemana mana, mendadak potongan2 memori indah dikepalanya, membuat perasaannya semakin tertekan

Tiba tiba ‘UHUK UHUK UHUK” bom mulai batuk2 dgn keras, kali ini batuk nya berbeda dgn biasanya dan darah segar keluar dari mulutnya

“bommm, kau knp ? bommm….” Jyong panic dan menghampiri bom

“jiyong ah” bom sekilas melihat jiyong mendekati nya sebelum akhirnya dia jatuh pingsan

“AHJUSSI , AHJUMMMA” teriak jiyong seketika …..

 

———-========——-

 

Di rumah sakit

“Ahjussi, ahjumma , apa yg terjadi ??” Tanya jiyong kebingungan , saat ini semua orang sudah berkumpul di rumah sakit

“maafkan kami jiyong ah, kami tidak pernah berkata apa2, tp ini adalah permintaan terakhir dari bom” jawab kedua orang tua bom dgn terbata bata

“permintaan terakhir, apa maksud ahjumma ??” jiyong semakin binggung dan tidak mengerti

“bom menderita penyakit kanker stadium akhir dan nyawanya sudah tidak bias di selamatkan lagi, keinginan terakhirnya hanya ingin menghabiskan hari2 terakhirnya hanya bersamamu tanpa kamu harus tahu mengenai penyakitnya” jawab umma bom

 

Jiyong terhenyak ke dinding, pikiran2nya penuh dgn kata2 dari umma bom . knp dia bias sangat bodoh, knp dia tidak pernah menyadarinya, knp dia bias tidak tahu kalau bom mengidap penyakit yg sangat parah, air mata mulai menetes di pipi jiyong ….

Seorang dokter keluar dari ruang operasi, dia melepas maskernya, menghela nafas dan menggelengkan kepalanya … semua orang terdiam melihatnya …

Jiyong tercekat dan terpuruk , dia mulai berteriak keras, teriakan yg pasti membuat semua orang yg melihatnya akan merasa iba kepada jiyong

“huaaaaaaaaa…….”

“kennnaaaapaaaaaaaaa ……….”

 

———-=======———-

 

Jiyong terbangun dari tidurnya, dia terduduk, pikirannya kembali dipenuhi potongan2 memori paling kelam dalam hidupya, air mata kembali menetes di pipinya

Jiyong mengambil Handphone yg dia taruh di samping bantal, Jiyong mulai masuk ke akun social miliknya dan dia mulai menulis

 

“NO MATTER WHAT HAPPENS, EVEN WHEN THE SKY IS FALLING DOWN, I’LL PROMISE YOU THAT I’LL NEVER LET YOU GO ,, GOOD  BY BABY BOO”  -send-

 

–TAMAT-

 

By : @ewinmvpsuarez 

SARAN DAN KRITIK SANGAT BERMANFAAT ^^

1 Response to "[FANFICTION] MY LAST WISH"

Cie ewin .. Sukses bikin saya senyamsenyum, bikin sedih juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

March 2012
M T W T F S S
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Categories

%d bloggers like this: