2ne1fansclub

[INTERVIEW] CL & Minzy’s Interview on “EPOP” Chatroom!

Posted on: April 11, 2012

Image

 

 

CL’s Interview:

EPOP: Apa Karisma Anda?
CL: Saya tidak tahu (tertawa) hmm .. senyum saya dan mata saya ~ Eye Smile!
EPOP: Siapa yg benar2 ingin anda temui ?
CL: Rahasia! haha!

EPOP: Apa makanan Jepang favorit Anda?
CL: Teppanyaki!
EPOP: Apa yang Anda suka tentang Jepang?
CL: Budaya, Kimono dan benteng
EPOP: Apa yang ingin kamu lakukan bila Anda berada di Jepang?
CL: Jika saya punya waktu, saya akan lari pagi dan tidak belanja!

EPOP: Apa pendapat Anda tentang fashion pria Jepang?
CL: I love their fashion !
EPOP: Bagaimana dengan busana gadis Jepang?
CL: gaya rambut mereka dan make up bisa menjadi acuan dan trend.
EPOP: Apa hal yang membuat Anda bahagia belakangan ini?
CL: Saat aku makan makanan lezat!
EPOP: tipe pria ideal Anda?
CL: Tampan dan dihormati.

EPOP: Apa yang Anda akan katakan kepada pria ideal Anda?
CL: Tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia hanya perlu menatap dan menatap mata saya!-Telepati
EPOP: Apa yang Anda ingin lakukan sekarang?
CL: Liburan!
EPOP: Jika Anda bukan anggota 2NE1, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
CL: Artist (gambar dan melukis)!
EPOP: Apa yang ingin kamu katakan kepada Blackjacks Jepang?
CL: Jika Anda berpikir 2NE1 lucu, saya akan sangat senang! (tertawa)

 

Minzy’s Interview:

 

EPOP: Jika Anda bukan anggota 2NE1, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
Minzy:  Melibatkan diri dalam PUISI
EPOP: Jika mungkin, anggota mana yg ingin bertukar tubuh ?
Minzy: Aku ingin menjadi DARA unnie, dan kemudian saya akan makan banyak. Tidak perlu khawatir tentang mendapatkan lemak bahkan ketika saya makan banyak.
EPOP: Tepat!
EPOP: Aspek mana yg pikir Anda lebih cerdas daripada anggota lain?
Minzy: Latihan dan tari (tertawa)

EPOP: Apa hal yang membuat Anda bahagia?
Minzy: Sukses di Jepang (Debut)
EPOP: apa makanan Jepang favorit Anda?
Minzy: Cake gulung!
EPOP: Apa yang paling Anda cintai di Jepang?
Minzy: Animasi!
EPOP: Apa Artist Jepang favorit Anda?
Minzy: Kumiko Koda

EPOP: tipe pria favorit Anda?  Mr.Right Anda ?
Minzy: (tertawa) Seorang pria yang tenang (tidak berbicara terlalu banyak) tampan dan lucu!
EPOP: Apa karisma Anda?
Minzy: Aku sangat baik dalam memanjakan terutama dengan anggota lain (tersenyum)
EPOP: Siapa yang  ingin paling anda temui?
Minzy: The Rolling Stones (Inggris Rock Band di tahun 1962)
EPOP: Apa tempat favorit anda di Korea?
Minzy: Jogging di sepanjang sisi Sungai Han.

EPOP: Apa yang ingin kamu lakukan di Jepang?
Minzy: Beli GUNDAM untuk koleksi saya
EPOP: apa yang akan Anda katakan kepada orang kasar?
Minzy: Aku mencintaimu “street style” itu sebabnya saya ingin Anda!
EPOP: (tertawa) jawaban khusus dan unik dari Anda. Apa yang akan Anda katakan kepada pria ideal Anda ketika Anda jatuh cinta?
Minzy: Aku tidak akan mengatakan apa-apa tetapi saya akan langsung memberinya ciuman!
EPOP: Whoah! Benarkah?
Minzy: Tidak! Aku hanya bercanda (tertawa) saya akan mengatakan kepadanya! “Saya mencintaimu!”

 

Credits: 21_Malaysia

Edited by: ilove2NE1girls@WorldWideBlackjacks

IndoTrans: ewinmvpsuarez@2ne1_fansclub

 

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Categories

