2ne1fansclub

Scans: 2NE1 in the 357th Issue of EPOP Magazine (Malaysia)

Posted on: April 21, 2012

Image

[Sandara’s Interview in Malaysia’s Epop Magazine]

 

Epop: Beritahu kami tentang karakter Anda?
Sandara: Saya pikir saya lebih kepada tipe untuk menjaga hal-hal pada diri sendiri ~ Aku sudah dikatakan alien ketika bertemu dgn seseorang, berbeda dari apa yang saya lakukan di TV ~

Epop: peristiwa terbaru yang membuat Anda bahagia?
Sandara: Saya telah membesarkan seekor kucing sejak Juni lalu, melihat hal yang lucu membuat saya senang ~ itu adalah kucing jenis harimau Benggala bergaris dan nama nya adalah DaDoong. Ini benar-benar sangat lucu!

Epop: Silakan memperkenalkan anggota Anda dalam beberapa kata
Sandara: Bom adalah ratu kecantikan kaki, CL adalah singa yang melarikan diri dari kandang  dan Minzy adalah seorang jenius / anak berbakat!

Epop: Bagian diri anda yg paling memuaskan anda ?
Sandara: Kulitku lembut dan halus ~

Epop: Apa hal yang paling membuat Anda bermasalah ? Bagaimana Anda mengatasinya?
Sandara: Saya terganggu karena saya terlalu kurus ~ Solusi untuk ini adalah untuk tidak makan banyak sekaligus, tetapi makan makanan lebih dalam sehari ~ (epop:?? Eh Bukankah ini solusi untuk melangsingkan tubuh)

Epop: Apa jenis pakaian yang kamu suka?
Sandara: Saya suka T-shirt, celana jeans, sepatu kets.

Epop: Jenis Ideal?
Sandara: Seseorang seperti 花 より 男子 ‘s (Drama Jepang) Hanazawa Rui. Aku suka cowok yang kurus dan tinggi, dan memiliki aura seperti Pangeran.

Epop: Apa restoran di Jepang yang paling anda sukai?
Sandara: Coco ~ Curry Restoran! Saya sangat menyukainya, saya akan mengunjungi restoran itu setiap kali saya pergi ke Jepang ~ hidangan favorit saya adalah tingkat kepedasan Curry no 2 dengan keju dan sosis!

Epop: Lebih memilih bekerja atau kehidupan pribadi, apa yang Anda ingin mencoba untuk melakukan yg lebih utama?
Sandara: Saya ingin berada di sebuah drama, sesuatu seperti sebuah drama percintaan ~ saya ingin memiliki hubungan drama seperti itu juga.

Epop: Seperti apa Minzy saat di TV?
Sandara: Minzy suka melakukan hal-hal yang akan mengejutkan Anda. Dia suka menjahit, membaca, menulis novel dan memiliki kepribadian yang mendalam!

 

Image

 

Image

 

Credits:

Source: http://29.media.tumblr.com/tumblr_m2tj5euPfo1r5jhjyo1_1280.jpg

Translated by: daralinspirit@ForeverWithDara

IndoTranslate: Ewin@2ne1_fansclub

 

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Categories

