2ne1fansclub

Video

Video/Translation: Dara and SHINee’s Interview on MYX News

Posted on: April 21, 2012

(Translation start @2:08)

VJ Bianca: “oke semua nya !! Saya sangat sangat senang karena karena saya dengan satu2nya dan hanya “Krung-Krung”! (A / N: Krung-Krung adalah nama panggilan Dara saat tinggal di Filipina Artinya ‘gadis gila’ KKK..) Anda belum diganti bukan?. Kau masih satu-satunya “Krung-Krung” di Filipina! Sandara, apa kabar? ”

Dara: “Ah ~ ~ aku baik” * tertawa *

VJ Bianca: “Kamu baik” * senyum *

Dara: “Saya masih Krung-Krung. kkk ”

VJ Bianca: “Masih Krung-Krung? Apakah itu mahkota di kepala Anda? Apa itu? “* Tertawa *

Dara: “. Ah ~ Ini seperti Trademark saya

VJ Bianca: “Oh Trademark? Tapi mari kita bicara tentang Etude House. Bagaimana rasanya menjadi bagian dari suatu perusahaan yang indah? ”

Dara: “Aku merasa sangat bahagia. Apakah saya sesuai dgn Etude House Image “* tertawa *?

VJ Bianca: “Oh Anda benar-benar benar-benar! Tapi apa reaksi pertama Anda ketika Etude House memanggil dan mereka mengatakan, ‘Anda akan menjadi ikon brand kami’? ”

Dara: “Hmm, pada awalnya, saya berpikir, ‘. Oh, aku telah menunggu untuk saat2 seperti ini'” * senyum *

VJ Bianca: “Tapi Anda bekerja dengan anak-anak dari SHINee. Bagaimana rasanya dicium oleh beberapa anak laki-laki di sana? Apakah mereka a good kissers ? ”

Dara: “Oh! Pertanyaan macam apa itu “* tertawa *”? Uhm, kita tidak benar-benar berciuman. Itu hanya palsu. ”

VJ Bianca: “Oh itu palsu?”

Dara: “Tapi tetap saja, aku merasa pusing. hehe ”

VJ Bianca: “Dari semua episode Kiss Note, mana yang favorit Anda?”

Dara: “Hmm .. Semua baik-baik saja tapi aku suka episode Minho karena itu adalah episode paling romantis. ”

VJ Bianca: “Itu adalah episode di mana semua orang meleleh! Semua orang merasa pusing ketika episode yang ini keluar! Hm Mari kita hanya berbicara tentang musik mereka, apakah Anda mendengarkan lagu mereka? Apa lagu favorit Anda? ”

Dara: “My favorite song is Noona Neomu Yeppo (Replay), lagu pertama mereka.”

VJ Bianca: “Lagu pertama mereka?”

Dara: “Ini seperti mereka mengatakan, ‘. noona anda cantik sekali'” * tertawa *

VJ Bianca: * tertawa * “! Tapi kau benar-benar cantik”

Di akhir, VJ Bianca bertanya kepada Dara apa yang akan dilakukan berikutnya bersama 2NE1. Pastikan untuk menangkap bagian kedua dari wawancara yang akan ditayangkan minggu depan untuk mengetahui jawabannya Dara!

Translated by: OhItsLAI@OhDara / GarytheSnail@WeLoveDara
Credit: samecut123jez@YouTube
IndoTranslate : Ewinmvpsuarez@2ne1_fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

April 2012
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Categories

