2ne1fansclub

Audio: 2NE1 on Japanese Radio “May’s Asian Wave”

Posted on: May 14, 2012

Image

 

Kali ini, tamu kami adalah kelompok paling populer di Korea, girlgroup 2NE1! Mereka populer bahkan di Jepang, ofcourse Taiwan, dan bahkan di Asia. Dan ini adalah penampilan pertama mereka di sini, kami ingin mencoba untuk menanyakan beberapa hal kepada mereka. Kami juga akan mengirimkan banyak lagu 2NE1, jadi silakan menikmati sampai akhir.

 

Selamat datang tamu kami untuk hari ini, girlgroup 2NE1!
2NE1: Whooooo ~
Minzy: Please take care of us!
MC: Apakah Anda sehat? Aku pergi ke konser YG Family di Saitama Januari lalu ke-21!
2NE1: Woahhh ~
CL: Bagaimana?
MC: Itu sangat menyenangkan! Itu sangat besar dan kuat, dan saya bisa menemui banyak orang, jadi saya merasa benar-benar hebat ~ aku benar-benar berpikir bahwa pada saat itu, 2NE1 adalah artis TOP di Asia, karena setiap kali Anda keluar, kerumunan orang berjalan liar .
2NE1: Terima kasih haha!

2NE1 talks about CL!

MC: Tapi bukannya pengenalan diri, saya ingin mendengar dari para member, orang macam apa para member sebenarnya. Ok, bagaimana kalian rasakan ketika Anda melihat CL?

Minzy: Dia benar-benar memiliki karisma. Semua orang, bahkan selebriti di Korea memuji dia.
MC: Jadi ~ Dari apa Minzy-ssi mengatakan, semua orang memuji dia?
CL: Aku malu / / aku malu
MC: Anda terlihat malu dalam penampilan Anda, bukan?
CL: Ya / / /

MC: Jangan, kau memiliki sesuatu yang lebih untuk mengungkapkan?
Bom: Dia sangat .. sangat baik selama pertunjukan. Itu sebabnya ketika dia terbang di atas panggung, kami memberikan julukan padanya seperti “singa”.
MC: Lion?
Bom: Dia terlihat seperti singa juga!
MC: Apa yang Anda bicarakan? Apakah yang Anda maksud tangannya adalah singa?
Minzy: Coba lihat!
Bom: Silakan lihat!
CL: Tanganku gemuk!
MC: Ahh begitu?
CL: Ya ~ Dan bahkan wajah saya terlihat sedikit seperti singa juga …
MC: Really? Apakah Anda berbicara tentang sisi liar Anda?
CL: Ya, benar.

2NE1 Talks about Bom!

MC: Lalu, bagaimana Anda melihat Bom?
CL: Bom-chan .. Apa itu sesuatu yang tidak biasa? * menafsirkan * Ya, Bom adalah orang aneh.
MC: Saya pikir CL adalah orang aneh ~ Ok. Siapa anggota yang makan banyak?
CL: Itu Dara-chan!
MC: O_O Dara-chan banyak makan?
CL: Ya, ya.
Minzy: Dara unnie yang tidak bertambah berat badan.
MC: Bahkan dia makan banyak?
CL: Saya ingin Dara-chan untuk mendapatkan berat badan.
MC: Ah ~ saya pikir itu dibangun dari fisiknya. Aku iri dia!
Bom: Benar.
MC: Kembali ~ Orang macam apa ini Bom?
Dara: Bom sangat pandai menyanyi, dan dia menarik. Dan dia memiliki pesona lain! Dia sangat lucu dan dia memiliki banyak lelucon, itu sebabnya saat aku bersamanya, tidak ada saat membosankan. Dia orang semacam itu.
MC: Oh begitu? Jadi, ketika Anda dengan dia, Anda tidak merasa bosan?
CL: Ya ~
MC: Seperti yang diharapkan ..

 

Credit: @2ne1lovein

Translated by: ilove2NE1girls@2NE1GLOBAL/WWB

IndoTranslate: 2NE1_Fansclub

 

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

