2ne1fansclub

ME2DAY Update [DARA]

Posted on: May 16, 2012

Image

캬~대한민국에서 연습생으로 산다는거…!춥고 배고프구나ㅋ싶었던 어린다라ㅋㅋ저땐 데뷔하면 고생끝인줄 알았는뎅~데뷔 3주년을 앞둔 이시점에서 항상 느껴요!매번 새앨범준비할때마다 더더 열심히 해야한다는것을~!+.+그대들이있어서 항상 즐거워요!랙잭이들이 나의 피로회복제!오글ㅋ

Tags: 투애니원 데뷔 3주년 5월 17일 축하 기념 연습생 시절 달옹 사진 한장 투척! 젊다젊어 ㅠ.ㅠ

 

Kya ~ ini saya ketika saya mulai sebagai trainee di Korea …! Aku kedinginan dan lapar kemudian ke Ke Dara muda Ke Ke Ketika kami memulai debut, pada waktu itu, saya berpikir bahwa perjuangan saya akan berakhir ~ Ini adalah titik ketika saya menghilangkan perasaan saat debut, tepat sebelum ulang tahun ketiga kami! Setiap kali kita mempersiapkan album baru, kami selalu bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mempersiapkan untuk itu ~!! + + Untuk kalian semua yang selalu ada, saya sangat berterima kasih!. Semua Blackjacks benar-benar menyembuhkan saya dari kelelahan saya! Sesungguhnya Ke ke ke

Tags: Darong yang melempar gambar selama hari-hari trainee untuk merayakan ulang tahun ketiga 2NE1 ulang tahun sejak debut kami pada tanggal 17 Mei! Begitu muda, muda ㅠ. ㅠ

 

Credits:

Source: Dara’s me2day
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

IndoTranslate: 2NE1_Fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

