2ne1fansclub

[INDONESIAN BLACKJACKS] Arti 2NE1 untuk para Blackjack Indonesia

Posted on: May 19, 2012

Annyeonghaseyo BJ’s!!^^

Kalian tentu telah mengetahui bahwa BLACKJACK adalah fandom ‘high class’. 2NE1 fever telah menyebar kemana-mana. Lagu I AM THE BEST terus saja terdengar dimana-mana. Nah, negara Indonesia pun tak luput dari serangan ‘NAEGA JEIL JAL NAGA’ oleh 2NE1. Tak terhitung berapa jumlah Blackjack yang ada di Indonesia. Bukan hanya itu, banyak sekali artis-artis Indonesia yang telah mengaku bahwa diri mereka adalah seorang Blackjack. Para Blackjack Indonesia tentu sangat mencintai 2NE1. Setiap hari mereka selalu mengupdate info-info terbaru tentang idolanya. Setiap hari mereka selalu mention @mingkki21 & @haroobomkum. Semua MV dan lagu 2NE1 telah menghias playlist mereka. Foto 2NE1 terus saja terpampang di wallpaper ponsel mereka. Mereka begitu mencintai 2NE1.

Nah, kami,  2NE1_Fansclub staff mencoba memberi apresiasi lebih terhadap para Blackjack Indonesia. Kami melihat mereka sangat mencintai 2NE1. 2NE1 sangatlah berarti bagi mereka. Nah, that’s why, kami menampung arti 2NE1 bagi mereka. Sudah dijelaskan, kami melakukan hal ini untuk meberikan apresiasi lebih terhadap mereka yang begitu mencintai 2NE1. Serta membuktikan bahwa 2NE1 sangat pantas dicintai oleh dunia dengan segala yang mereka miliki.

Jeng jeng !

Nah, inilah arti 2NE1 bagi para Blackjack Indonesia yang masuk ke 2NE1_Fansclub.

Kami sangat menghargai dan begitu berterimakasih akan partisipasinya^^

Oke BJ’s. happy reading! :’)

** “Arti 2NE1 buat aku itu banyak banget, bahkan mungkin ga bisa diungkapin pakai kata2. 2NE1 itu berarti banget buat aku, karena mereka aku bisa jadi tambah semangat dlm melakukan hal apapun, dan karena 2NE1 juga aku bisa kenal sama Blackjack dr berbagai negara, dan bisa belajar bahasa asinng. Pokoknya 2NE1 segala-galanya bagiku!”-@amigitawilliam

** “2NE1 is so meaning full to me cause mereka tuh memberikan inspirasi yang wow bgt, cara berteman mereka itu loh yang bikin gue salut sama mereka. Walaupun baru jadi Blackjack tapi 2NE1 udah netep di hati. 2NE1 is the best girlband I’ve ever see!”-@aullyap

** “Arti 2NE1 bagi saya adalah sebuah grup yang terdiri dari 4 wanita multitalenta, yang berhasil member warna baru di dunia musik. Dengan gaya mereka sendiri, tren mereka sendiri, warna mereka sendiri, musik mereka sendiri. To Anyone. Untuk siapa saja,”-@aridhanop_RI

** “Bagiku, 2NE1 adalah segalanya. Nama yang bikin semangat balik lagi, nama girlband yang beda dari lainnya,nama yang hiphop gitu deh! Nama maupun personilnya TOP bgt deh!😀,”-@raaraatweeps

** “2NE1 adalah hal yang sangat berarti bagiku. Mereka adalah 4 manusia yang hampir sempurna! 4 malaikat yang baik hati, 4 orang yang membuatku terpana, terdiam, dan dgn otomatis ikut menari. Tak bisa kuungkapkan dlm kata2, mereka terlalu special di hatiku. Karena hanya mereka yg pertama kalinya membuat aku mencintai kpop, tau arti gigihnya perjuangan. Karena adanya mereka aku menjadi BJ. Jika bukan Dara, CL, Minji, dan Bom di 2NE1, aku tak mungkin jadi Blackjack. Karena merekalah yg membuatku menjadi Blackjack. Karena mereka memiliki bakat yang sangat hebat,”-@Shabrina010601

** “Arti 2NE1 buatku itu sangat sangat berarti! Karena tanpa adanya 2NE1, aku tidak akan mengetahui lagu2 korea yang sederhana tapi keren yang dibawakan oleh 2NE1. Cinta 2NE1!”-@stefannyylim

** “Arti 2NE1 buatku itu, mereka itu sumber inspirasi aku, mereka kyk guru aku dalam bidang kepercayaan diri. Melihat style mereka yang unik, jiwa mereka yang sudah benar2 superstar, aku jd tertarik untuk mengikuti mereka. Kepercayaan diriku pun menambah stlh melihat mereka. Mereka juga inspirasiku dalam berpakaian, pakaian yang mereka kenakan selalu beragam dan sangat2 trendy! Aku sangat suka gaya mereka! Masih banyak sekali arti lainnya, pokoknya mereka akan tetap menjadi girlband terbaik!”-@tirzajs0507

** “For me, 2NE1 is my inspiration in my life, cause music is my life too. Mereka adalah girlband terbaik sepanjang masa dan bener-bener cuma mereka girlband yang saya suka, I’m so fanatic with them, cause their music is the best, and they never disappoint me. Yeah! CL is my inspiration of my style! Park Bom, I love her voice so much! Sandara, she is so cute! And I love dance cause Minzy, yap! Dia adalah inspirasi dalam setiap gerakan dance saya. Hanya 2NE1lah yang membuat saya gila akan girlband! DAMN, I REALLY REALLY BLACKJACK!”-@kiiikiiii

** “Arti 2NE1 buat aku adalah hidup dengan mengenal 4 wanita hebat dan terbaik bersama nada dan tarian mereka yang memacu aliran hidup🙂,”-@ChristinaHNS

** “Arti 2NE1 menurutku yaitu 4 wanita yang multitalent dan bergabung di sebuah girlband, dimana girlband tersebut menunjukkan kualitasnya dan berpenampilan apa adanya sesuai karakter masing-masing untuk menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik,”-@Kinrz

** “Arti 2NE1 buat saya? Argh! Mereka adalah artis kpop yang bikin guee nyemplung di dunia kpopers! Mereka tuh girlband yang unik, berani tampil beda, multitalent, good attitude, argh! They’re perfect! They’re the best! Maybe mereka itu semacam drug ya buat gue. Setiap ada yang berbau 2NE1, pasti gue cari. Mereka tuh ngehipnotis gue banget dengan style mereka, dengan lagu2 & MV2 mereka, dgn semua yg mereka miliki! 2NE1 is the best girlband in the world!”-@shaniadewi

Nah, see?

2NE1 fever memang udah menyebar abesssss di Indo!

2NE1 JEIL JAL NAGA ~~ !!

Salam NOLZA,

2NE1_Fansclub ^^~

1 Response to "[INDONESIAN BLACKJACKS] Arti 2NE1 untuk para Blackjack Indonesia"

i like and love 2NE1…

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

