2ne1fansclub

Article: Stylist Lady Gaga’s Nicola Formichetti adalah seorang fan dari Big Bang & 2NE1

Posted on: May 26, 2012

Image

 

Ada seorang pria yang bertanggung jawab atas kostum popstar Lady Gaga yaitu gaun daging yang terkenal. Ia tidak pernah belajar desain fashion, namun saat ini di awal umur 30-an, ia kini telah menjadi kepala dari sebuah merek mewah. Dia tidak lain adalah direktur kreatif Perancis Fashion House Mugler dan penata Lady Gaga, Nicola Formichetti. Selama wawancara terakhir, Formichetti mengaku menjadi penggemar K-Pop.

Formichetti adalah setengah Asia dengan seorang ibu Jepang dan ayah Italia. Ketika ditanya pihak mana yang ia merasa lebih dekat, dia menjawab, “Saya lahir di Shizuoka, Jepang dan besar di Tokyo. Aku pergi ke sekolah tinggi di Roma, dan tinggal di London selama sepuluh tahun setelah itu. Aku merasa seperti orang yang tumbuh dewasa di luar , tapi saya pikir itu membantu saya membangun kemampuan untuk berbaur utk hal yang berbeda. Saya terlihat muda untuk menjadi 35, berkat darah Asia saya (tertawa).”

Dia juga mengaku menjadi penggemar berat musik pop Korea. “Saya penggemar berat 2NE1 dan BIGBANG. 2NE1 tahu bagaimana menyanyi. Hanya pagi ini, saya mendengarkan “Scream” 2NE1 dan ‘Fantastic Baby’ Big Bang “, katanya, mengungkapkan trek pada playlist iPhone nya. “Ini adalah rahasia, tetapi saya dapat bekerja dengan 2NE1 di masa depan. Ada banyak orang Korea yang saya tahu di Eropa. Saya pernah melakukan pertunjukan dengan desainer Woo Young Mee di Paris beberapa tahun lalu. Kami makan bibimbap (makan nasi Korea campuran) bersama, dan adalah yang terbaik. Jika saya pernah diundang untuk Fashion Week Seoul, saya akan senang untuk pergi. Saya ingin bekerja pada pakaian baru Lady Gaga  dengan desainer Korea, dan saya juga ingin belajar bahasa Korea. “

 

Image

 

 

Credit: ALLKPOP

Via: @ohdara

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

May 2012
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

