2ne1fansclub

[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 1 part 2

Posted on: June 10, 2012

Image

Cast: Lee Chaerin/CL, Kwon Jiyong/GDragon, Sandara Park/Dara

“Melihatmu setiap hari adalah Keinginan hasratku, Mencintaimu sepanjang masa adalah Kebutuhan Jiwaku”

***
Dara POV

Jadwal syuting CF hari ini selesai.. Huh.. Legahnya. Untung seseorang berkata padaku ‘Pekerjaanmu dan Dirimu adalah sepasang kekasih, bersama tanpa rasa lelah’
🙂
Aku berjalan dilorong-lorong kantor YG.. Saat akan melewati studio rekaman..
“Jingyo oppa.. Wae?”
Jingyo oppa? Jiyong kah? Bersama chaerin?
Aku melihat dari luar mereka sangat akrab? Kenapa tiba-tiba suasana hati menjadi suram? -_-
“Kau sedang apa distudio? Omona menggambarkah? ‘Kau berbakat dalam hal ini’ tapi kata prof Lee. Hhahaha” Jiyong tertawa.. Tertawa bersama chaerin?
Bersamaku, apakah bisa tertawa seperti itu?
Aku ingin secepat kilat pergi dari tempat ini.. Tapi rasanya kakiku membeku.
“Oppa..” suara Chaerin memanja pada Jiyong. Haruskah aku menghentikan? Jika aku hentikan, apakah tidak menyakitkan? Aku egoiskah?
Ku buka pintu studio..
“Dara noona~” Jiyong tersenyum padaku.. Tapi Dara noona? Haruskah setiap memanggil namaku, kau tambahkan noona? Ahg~ bodohnya aku, tentu saja.
“Oh.. Jiyonga~ chaerina~ kalian disini?” kataku seakan-akan tidak tahu apa-apa.
“Oh ne. Ne eonie” jawab Chaerin sambil membetulkan rambutnya yang dibuat berantakan oleh Jiyong..
Aku ingin, diperlakukan seperti Chaerin, tidak seformal ini, jiyonga~~

continue… (chapter 1, part 3, Jiyong POV)

N/T: Annyeong, ini Chapter 1 Part 2. Saya sarankan untuk membaca Part 1 chaerin POV.. Bagaimana? Kurang menarik kah? Hehe. Miane, ini fanfic pertama saya. Jd mohon dimaklumi.🙂

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

