2ne1fansclub

[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 1 Part 3

Posted on: June 10, 2012

Cast : Lee Chaerin/CL, Kwon Jiyong/GDragon, Sandara Park/Dara

“Tidak bermaksud egois, hanya saja terjebak 2 pilihan itu, rumit “

***

Jiyong POV

Sepertinya, aku ingat satu hal yang terlupakan di studio rekaman.. Aku berlari, membuka pintu dan menemukannya.. Masih ada !! Hunchae-ku, chaerin, masih disini ..
Tapi ada yang salah dengannya, .. bukan seperti itu chae.. Aku suka bila rambutmu digerai ^^
Aku bergegas menarik pengikat rambutnya..
“Jingyo oppa.. Wae?” ketusnya dengan mimik marah.. Ini membuatku tertawa, Dia lucu bahkan ketika marah.. Menurutku!!
“Apa yang kau lakukan di studio?” Basa basiku padanya, padahal aku tau dia sedang menggambar, dia tidak berbakat dlm hal itu, tapi berbakat dalam hal mencuri hatiku. Hahaha, aku tertawa terbahak “Omona~ menggambarkah? ‘Kau sangat berbakat dalam hal ini’ tapi kata prof Lee” Aku mengacak-acak rambutnya, dia tersenyum.. “Oppa..” Suaranya menggeletik manja, Aku menatap mata indahnya yang aku sukai, Matanya berbinar seakan berkata padaku tentang perasaannya.. Kenapa matanya bisa bicara? Bukankah yang bisa bicara itu lidah?
Pintu studio terbuka. Sebelum seseorang memergoki perasaanku pada chaerin.. Aku berhenti tertawa dan mulai tersenyum untuk meredam suasanaku bersama hunchae!!
Ternyata “Dara noona” kataku yang terlanjur tersenyum..
Tunggu dulu, kenapa tiba-tiba aku merasa bersalah pada Dara noona?
“Oh Jiyonga~ chaerina~ kalian disini?”
“Oh ne, ne eonie” Raut wajah keduanya biasa saja, tapi kenapa aku yang merasa bersalah??

Continue .. (Chapter 2)

N/T. Annyeong.. Teaser untuk SKY OF LOVE sudah selesai. Bisa tarik kesimpulan, bahwa ada cinta segita disini.. Kya~~ siapa dengan siapa, tunggu ya kelanjutannya paling lambat minggu depan.. Byebye. Gomawoyo.

1 Response to "[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 1 Part 3"

So cooool ~!! I like this fanfic!!😀

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

