2ne1fansclub

[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 2

Posted on: June 11, 2012

(Image(Maaf Aku baru belajar ngedit, jadi poster fanficnya jelek deh. Heheh harap maklum ya? Nikmati kelanjutan cerita Sky of love yah.. )

 

Cast : Lee Chaerin/CL, Kwon Jiyong/Gdragon, Sandara Park/Dara

Genre : Romantic

 

“langit adalah gambaran perasaan jutaan manusia, itulah alasan aku menyukainya”

***

Chaerin sedang bersama Jiyong di dalam ruang latihan. Jiyong sedang memetik gitar dan menghasilkan nada yang indah, seakan musik adalah sahabatnya..

Jiyong tiba-tiba berbalik pada Chaerin yang sedari tadi memperhatikannya dengan seksama.. Hahah.. Chaerin didapati sedang mengagumi Jiyong diam-diam. Chaerin lalu tertunduk malu dan pipi memerah..

“Hunchae.. Kau begitu menyukaiku?”

“Oh.. aniyo oppa. Bukan begitu” Chaerin terkejut dan segera menyangkalnya..

Jiyong tertawa, mendekati chaerin dan mengacak-acak rambutnya..

“Ah.. wae oppa? Aku sudah bilang bukan begitu!” Chaerin nampak kesal “Aku hanya menikmati permainan gitarmu, bahkan ketika orang lain bermain gitar, Akupun menikmatinya. Bukan hanya Kau  oppa” Chaerin meledek Jiyong dengan percaya diri, walaupun apa yang Ia menyangkal hal yang benar.

Jiyong mendengar pernyataan itu agak sedikit kecewa “Oh.. araso”

“Tapi.. Jingyo oppa.. Apa kau benar-benar menyukai musik?”

“Aissh~ harusnya kau bertanya. ‘Oppa selain musik, apa lagi yang kau sukai?’ harusnya itu!!” Kata Jiyong dengan mantap

“Mwo?? Kenapa aku harus bertanya hal itu? Bahkan aku tidak mau tahu apa yang kau sukai” Chaerin kembali meledek Jiyong dan ‘Bahkan aku tidak mau tahu apa yang kau sukai’ adalah kalimat yang sangat terpaksa Ia ucapkan karena takut Jiyong menyadari perasaan Chaerin

“Aku benar-benar menyukai musik, tapi selain musik yang aku sukai adalah … “ Jiyong menunjuk ke atas dengan jari telunjuknya, Chaerin menengadah ke atas dengan penasaran “Lampu!” tebak chaerin.. “Oh.. cahaya lampu.. Ahg oppa.. Ka …” Belum selesai berbicara Jiyong menarik tangan chaerin, Sehingga tubuhnya pun ikut terbawa… seketika seakan ada yang memutar lagu romantis untuk adegan ini.. ckckc

Jiyong membawa Chaerin ke lantai atas gedung YG..

“hari ini sedang cerah.. Langit sedang tersenyum pada kita.. “ Kata Jiyong yang sedang melihat ke arah langit biru cerah

“Langit kah? Oppa Kau menyukai langit?”

“Ne.. SKY  !!” Tegas Jiyong (sky = langit)

Mereka berdua menikamati pemandangan di atas sana..

“Oh.. oppa” Chaerin mengagetkan Jiyong “Oppa.. cepat, opaa.. Lihat, ada langit berbentuk hati.. huah.. cantiknya” kata chaerin segera menunjuk hal yang Ia maksud..

“Hunchae.. “ Jiyong menatap chaerin, tatapan yang membuat chaerin gugup dan mulut terkunci “Hati yang Kau maksud itu … “ Jiyong mendekatkan wajahnya  pada chaerin.. wajah chaerin kini memerah, jantungnua berdebar kencang, dalam hati ‘Jingyo oppa~ apa yang sedang kau lakukan?’ Chaerin menutup mata.. Jiyong membisik Chaerin dengan lembut “Hati yang kau maksud itu AWAN!!” sontak Jiyong tertawa hhahahah… “itu bukan langit hunchae, itu awan” hahahah

“Ahg.. Bodoh” Chaerin sangat malu.. tapi Ia pun ikut menertawakan kebodohannya “Ahg oppa, sudahlah, Aku hanya salah ucap!” Jiyong pun masih tertawa

Handphone Jiyong berdering, Jiyong mengambil handphonenya berhenti tertawa dan terkejut…

“Astaga.. Aku lupa !! baiklah Aku akan segera ke sana. Miane, Tunggu Aku” Jiyong menjawab telepon dan segera berlari

‘Oppa Kau meninggalkanku lagi sendiri?? Tanpa sepatah katapun?? Oppa.. berbaliklah sedikit supaya kau bisa melihat bahwa aku tak mau kau tinggalkan’ chaerin hanya bisa mengeluh dalam hati..

Continue … (chapter 3)

N/T : Annyeong.. Maaf, baru bisa ngeshare chapter 2 nya.. sebagai bocoran chapter 2 ini kan udah skydragon moment, nanti chapter 3 itu daragon moment. Buat yang ngeshipper, tungguin yah chapter 3. Silahkan di komen.. gomawoyo..

1 Response to "[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 2"

tag yg chap 1 nya dong min😦

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

