2ne1fansclub

[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 3

Posted on: June 12, 2012

Cast : Sandara Park/Dara, Kwon Jiyong/G-Dragon

“Apa yang bisa kita lakukan hari ini, akan kita lakukan.. Karena belum tentu besok atau hari lainnya.. Kita bisa bersama”

***
Seorang wanita cantik berdiri nampak gelisah memegang telepon genggam di depan sebuah mobil putih mewah miliknya..
“Yeobseyo.. Jiyonga~ kau dimana? Aku sudah menunggumu lama..”
“Astaga.. Aku lupa!! Baiklah Aku akan segera ke sana. Miane. Tunggu Aku”

***

Jiyong berlari menghampiri Dara, nafasnya terengah seakan menggambarkan dirinya datang dengan terburu-buru “Mianeyo noona.. Aku lupa”
“Aish.. Alasan mati.. Dasar Kau ini” Dara memukul kepala Jiyong dengan lembut.. Jiyong hanya tersenyum
“Karena Kau terlambat, jadi kau harus traktir aku”
“Mwo? Bukannya Kau yang akan menaktirku? Wah, kalau tahu seperti ini, Aku tidak perlu berlari ke sini” keluh Jiyong sehingga karisma yg ada pada dirinya lenyap seketika, hal ini membuat dara tertawa..
“haha. Baiklah. Ayo pergi. Dan pakai ini !” Dara menyerahkan topi, masker dan kacamata agar identitas mereka tidak diketahui “Aku tidak mau ambil resiko Jika ketahuan Kau adalah G-dragon”
Jiyong hanya tersenyum.

***

DARA POV
Aku sangat senang hari ini, untuk pertama kalinya aku dan Jiyong hanya berdua, hanya kami saja menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang menyenangkan.
Dia tidak menggandeng tanganku, Dia tidak menatapku, tapi Dia bersamaku. Itu lebih dari cukup.
“Oh.. Jiyonga~ seleramu bagus!” kataku menunjuk syal kuning yang dipegang Jiyong..
“Ahg.. Kau suka? Ambillah. Aku cari yang lain” Jiyong menyerahkan syal kuning itu
“Ahh.. Jiyonga~ bagaimana kalau aku memilihkan syal untukmu?”
“Wah. Ide bagus”
Aku memilihkan syal merah muda yang tidak terlalu terang untuk nya.. Jiyong menerimanya tanpa protes.

Hari ini serasa ‘valentine day’, sepasang kekasih saling memberi hadiah. Kya~
walau kami bukan sepasang kekasih, walau sebenarnya kedua syal itu bukan hadiah yang saling ditukarkan, walau jiyong menganggap hal ini biasa saja, walau hal ini aku aku yang mengaturnya tapi maaf, aku bahagia bisa bertukar hal yang kami sukai..

“Astaga.. Aku lupa noona.. Aku harus pergi” Jiyong berlari meninggalkanku sendiri.. Keramaian tempatku berdiri saat ini, tiba-tiba menjadi sepi.. Yang aku dengar hanya sentakan suara kaki Jiyong yang sedang berlari.. ‘Jiyonga~ pelan-pelanlah berlari, Kau bisa tersandung berlari secepat ini..’

***
JIYONG POV
Miane.. Kenapa Aku begitu bodoh meninggalkanmu?
Aku berlari, mata mencari keberadaanmu disetiap lorong, dari ruang ke ruang, tapi Kau tak ada.. Bahkan Kau tidak mengangkat teleponku
Ah.. Betapa bodohnya Aku. Miane. Kau boleh membenciku kali ini, tapi biarkan aku mengetahui kau dimana saat ini.. Mianeyo..
“Yeobseoyo.. Hunchae.. CHAERIN~”

Continue .. (chapter 4)

N/T.
Annyeong, Whats up! Seperti yang saya janjikan, chapter 3 adalah daragon moment, heheh.. Sampai chapter 3 ini udah bisa ditebakkan karakter Jiyong, chaerin dan Dara?? ..
Tinggalkan komen membangun ya.. Agar chapter selanjutnya bisa lebih baik. Gomawoyo

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

