2ne1fansclub

[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 4

Posted on: June 15, 2012

Cast: Lee Chaerin/CL, Kwon Jiyong/GDragon, Sandara park/DARA
Other: Park Bom, Gong Minji, Seungri
Genre: Romantic

(Cerita dari Fanfiction ini adalah Fiksi belaka berdasarkan imajinasi saya saja)

“Itulah mengapa pandangan ‘disetiap cerita tidak selalu bahagia’ terus ada, dan aku merasakannya”

***
“Yeobseyo.. ” Suara getir Chaerin terdengar, pelan, tidak bersemangat “Gwenchanayo.. Hanya capek, aku berlatih terlalu keras tadi. Aku ingin istirahat” Suaranya menggambarkan betapa lelahnya dia “Ne. Aku tidak apa-apa. Aku tutup telponnya ya. Bye”
Klik.. Chaerin menutup teleponnya, air matanya mengalir.. Tidak deras, tapi air mata itu menunjukkan kekesalan yang Ia pendam..

“Tok tok tok.. Eonie, Kau didalam? Keluarlah. Ada hal menarik di TV, cepat eoni!!!” Minzy mengedor pintu tanda agar Chaerin cepat keluar.
Chaerin secepat mungkin mengusap air mata, lalu keluar dari kamarnya..
“Oh chaerin, cepat!!!” Bomie menarik Chaerin langsung ke depan TV, sesosok pria tampan yang sedang berada dalam sebuah talk show live, diperhadapkan 2 pilihan;
‘CL(Chaerin) dari 2NE1’ atau ‘DARA dari 2NE1’
Dengan tegas memilih..
“Waaaahhhh.. ” Teriak Bom dan Minzy “Ahg~~~ Keren“ Teriak Minzy lagi “Kabar Besar” sambung Bom, dengan gembira mereka menari-nari gaya ubur-ubur o.O
CL hanya terdiam melihat aksi pria itu .. “Kim Hyun Joong??”
“Ne, Aku dengar, Kim Hyun Joong-ssi, memang mengagumimu eoni” tutur minzy dengan mantap, menyakinkan Chaerin bahwa yang dia dengar adalah hal benar
“Omona~ Dia itu sangat tampan Chae, sangat cocok denganmu” Kata Bom
Mereka tiba-tiba diam, hening.
“Ahg~ gomawoyo Kim Hyun joong-ssi” teriak chaerin, Chaerin yang tadinya bersedih, menjadi cerita kembali.. Mereka bertiga lalu menari gaya ubur-ubur andalan bomie..
Dan..
“Aku pulang..” Dara masuk ke dalam apartemen
“Oh.. Eoni, Kau pulang larut.. Dari mana saja??” Sambut Minzy
Dara tersenyum, menatap Chaerin ‘Mianeyo Chaerina~’ batin Dara

***Flashback***
Chaerin POV
Siang ini, matahari sangat terik.. Tapi mengapa suasana menjadi sejuk? Apa karena Jingyo oppa bersamaku?
Kami sedang menatap Langit Biru di atas sana..
Banyak yang mengatakan, Walau tidak bersama, ditempat yg berbeda, sepasang kekasih melakukan hal yang sama pun cukup.. Tapi kali ini aku beruntungkah? Kami Berdekatan dan Kami melakukan hal yang sama. Bukankah ini hebat?

Handphone Jingyo oppa berdering, Aku melirik sedikit ke arah handphonenya .. Ha?? ‘DARA EONIE’ !!
“Astaga.. Aku lupa !! Baiklah aku akan segera kesana. Miane. Tunggu aku” Jingyo oppa berlari meninggalkanku tanpa sepatah katapun, tanpa berbalik padaku sedikitpun..

Aku mengikuti, arah Jingyo oppa berlari.. Benar, Dia meninggalkanku untuk Dara eonie??
Kenapa hatiku rasanya terbakar lagi, seluruh badan serasa meriang, Ketakutankah ini? Oppa~ Eonie~

***
Pagi pagi sekali Jiyong ke kantor YG, melakukan Fitness, meregangkan sedikit otot-ototnya..
“Hyung, apa yang terjadi? Kau bangun sebelum Ayam bangun” Tanya Seungri dengan ekspresi bingung
“Entahlah, Sepertinya ada Roh yang merasukiku”
“Baiklah, Aku pikir saat ini, Kau bukan dirimu, Jadi Aku akan berhenti berbicara dengan mu sampai Kau, benar-benar Kau” Kata seungri dengan serius, dan Jiyong menahan tawa “Aku pergi hyung” Seungri berlari meninggalkan Jiyong di ruangan itu. Terdengar suara pintu dibuka dan ditutup oleh seungri.. Tidak lama kemudian pintu kembali dibuka dan ditutup..
“Seungri.. Bisakah kah tidak mondar-mandir?” Jiyong membalikkan badan pada seseorang yang Ia yakini adalah seungri “Chaerin~ ??”
“Oppa”

***Flashback***
Jiyong POV

Ahg~ Betapa bodohnya Aku ini, Miane.. Kau boleh membenciku kali ini.. Tapi biarkan aku menemukanmu..
Miane.
Terdengar suara Chaerin yang menjawab telepoonku “Yeobseyo”
“Yeobseoyo .. Hunchae.. Chaerin” “Kau dimana sekarang hunchae? Kau baik-baik saja? Maafkan aku, tadi itu adalah janji dan aku lupa. Mianeyo”
Suara Chaerin sangat pelan, namun masih bisa Aku tangkap “Gwenchanayo.. Hanya capek, aku berlatih terlalu keras tadi. Aku ingin istirahat”
“Benarkah kau tidak apa-apa?” Aku tidak yakin Dia tidak apa-apa
“Ne. Aku tidak apa-apa. Aku tutup telponnya ya. Bye”
“Aniyo.. Chaerin, Jangan tutup teleponnya”
Aku mencoba menghubunginya lagi, tapi tidak diangkat.. Chaerin~

***
“Hunchae, Mianeyo..” Jiyong nampak sangat bersalah
“Aniyo oppa.. Tidak masalah” “Aku hanya sedikit heran, Orang seperti apa yang Kau temui kemarin? Apakah dia orang yang saat special? Penting? Berarti untukmu?”
“Tidak seperti itu hunchae.. Aku hanya panik saat itu karena Aku telah berjanji dan melupakan janjiku” Jiyong segera membantah.. Chaerin hanya tersenyum, Sepertinya Chaerin legah mendengar hal itu
“Oppa.. Aku ingin memperlihatkanmu sesuatu.. Tapi Aku meninggalkannya di mobil, bisa kah kau tggu sebentar?”
“Iya”

Beberapa saat kemudian..
Jiyong masih menunggu, Dia duduk mengarah ke kaca-kaca jendela, Ia mendengar musik dengan Headset dari ipodnya, Ia tidak mendengar apapun selain musik, seseorang datang dan memeluknya dr belakang.. Jiyong melepas headset.
“Gomawo”
Jiyong tersenyum “Hunchae.. ” Jiyong berbalik, Org yang Jiyong anggap Chaerin itu langsung melepas pelukkannya pd Jiyong, dan Ia adl DARA, Jiyong terkejut. Begitu pula Dara.
Di dekat pintu masuk, Chaerin hnya menyaksikan hal ini.. Matanya berkaca-kaca, tp trlebih hatinya bagai kaca jatuh kelantai, pecah, serpihannya menyayat hati~

To be Continue..

N/T Annyeong..🙂 Kali ini agak panjang nih. Hehe. Miane Sy tdk ahli berpuitis jd FFnya sederhana banget..
Chapter 5 nanti, Konfiknya udah mulai.
Tggu kelanjtannya ya. Gomawo.

5 Responses to "[FANFIC] skydragon + daragon “SKY OF LOVE” Chapter 4"

ayo lanjuttttttt !!!!!!!!!!!

FF daragon dong unnie ^^ gomawo

lanjuuuuuuuuuuut …….
huaaaaaaa , pingin nangis dech , bayangin chaerin d gituin😦

ff.a daebak bnget , serasa cerita nyata ja ‘ heheheee😀

huua , tidakk .
Kasian CL ..
thor harus skydragon yaa .
Pemain utamanya chaerin , tpi kok menderita bnget sih .
*ikut nangis bareng chaerin*

its hurt….
skydragon aja yah
CLnya aduk ancur dah

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

