2ne1fansclub

ME2DAY Update [bom] 25/6

Posted on: June 25, 2012

me2day update # 1

Image

우리 콘서트 7월28일~29일~ 해요~~~ 지금부터 박봄 미투놀이~~~~ㅋㅋㅋㅋ

Kami akan melakukan konser kami pada tanggal 28 Juli ~ 29 ~ ~ ~ Park Bom akan update ME2day mulai dari sekarang ~ ~ ~ ~ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

 

me2day update # 2

Image

이거 몰까요???ㅋㅋㅋ 나 멤버들 몰래 스포 날리는중ㅋㅋㅋ 멤버들은 지금 바쁨 ㅋㅋㅋ

Apa ini??? Zz aku  mengeluarkan teaser tanpa anggota lain mengetahuinya ㅋ ㅋ ㅋ Anggota lain sangat sibuk ㅋ ㅋ ㅋ

 

me2day update # 3

Image

ㅋㅋㅋㅋ여기에 다 비밀이 있죠^_____^ 다들 모아서 탐정놀이 해바요~~~*^_____^*

ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Saya memiliki semua rahasia disini ^ _____ ^ Semua orang berkumpul dan mencoba untuk memainkan peran sebagai detektif ~ ~ ~ ~ * ^ ____ ^ *

 

me2day update # 4

Image

ㅋㅋㅋ아참!!! 우리 드뎌 낼 콘서트 티켓 오픈한데요 ㅠㅠ…. 두구두구…. ㅠㅠ 왜 첨도 아닌데 떨리지??? 나 요번엔 정말 내가 느끼고 표현하는 그대로 팬들에게 전해주고 싶어요….그게 이루어질때 나도 그리고 팬 열분들도 소름 돋을듯….*^___^*

ㅋ ㅋ ㅋ Ahh benar-benar! Tiket untuk konser kami akhirnya akan dibuka besok ㅠ ㅠ …. Thump Thump …. ㅠ ㅠ Kenapa saya gugup meskipun ini bukan pertama kalinya? Kali ini, saya ingin mengekspresikan apa yang saya rasakan dan saya ingin menceritakannya kepada para penggemar …. Setelah selesai, saya dan para fans juga akan memiliki Goosebumps …. * ^ _____ ^ *

 

Source: bom’s me2day

Trans by: ilove2NE1girls@WWB

Via : @Official_WWB

IndoTranslate : 2NE1_Fansclub

 

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2012
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Categories

