2ne1fansclub

Dara, “I Cried When I was Getting Half of My Head Shaved”

Posted on: July 7, 2012

Image

2NE1 Dara mengungkapkan, “Saya menangis ketika saya mendapati setengah dari kepala saya dicukur”.

Pada tanggal 6, Dara mengadakan wawancara di kantor YG Entertainment dengan seluruh anggota 2NE1, dan dia berkata “Ketika aku mulai mendapati setengah dari kepala saya dicukur, itu menempatkan saya dalam suasana hati yang buruk yang membuat mata saya terharu.”

Ini mengacu pada gaya rambut baru Dara untuk lagu baru 2NE1 ‘I LOve You’, di mana setengah dari kepalanya dicukur.

Dara mengatakan, “Sementara berlatih, saya mencoba untuk memberikan perubahan mengejutkan. Saya mencukur sambil menangis. Itu adalah pertama kalinya saya menggunakan pisau cukur, dan saya berpikir ‘Ini adalah yang dirasakan orang2 yang akan masuk militer’. “

CL juga mengatakan, “stylist mengatakan kepada saya untuk memotongnya. Aku mencoba tapi aku tidak bisa melakukannya. Dara menangis jadi saya merasa tidak enak juga. Aku akan mencoba gaya rambut itu, tapi saya pikir saya akan terlihat terlalu tajam, sehingga saya menyarankan Dara melakukannya, karena dia memiliki wajah cantik. “

Dara berkata, “Rambutku tumbuh lebih cepat dari yang kita kira jadi kami harus mencukur 3 kali. Sekarang saya bahkan tidak merasakan apa-apa. “

 

Photo Credits: YG Entertainment 

Source @KpopStarz

Via : @Official_WWB

Indotranslate: Poppie@2ne1_fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

