2ne1fansclub

News: 2NE1, “If Our Music Isn’t New Anymore, We Will Quit”

Posted on: July 7, 2012

Image

Pada tanggal 6, 2NE1 memiliki sebuah wawancara di kantor YG Entertainment dan berbicara tentang album terbaru mereka dan apa yang mereka telah lakukan baru-baru ini.

CL mengatakan, “Kami kembali dengan single untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan kami mencoba hal yang berbeda saat ini juga. Kami mencoba genre ini disebut Trot dan saya pikir banyak orang yang menghargai karena kita mengekspresikannya dengan gaya kita sendiri. “

Minzy juga berkata, “Ketika saya masih muda saya mencintai bernyanyi Trot dengan orang tua saya. Trot adalah sesuatu yang membutuhkan sukacita dan kesedihan hidup, tapi karena saya terkena itu sejak saya masih muda, tidak sulit bagi saya. “

Pada akhir wawancara mereka, CL mengatakan sesuatu yang agak mengejutkan. Dia berbicara tentang masa depan 2NE1, ” 2NE1 dari sekarang? Jujur mungkin tidak ada sama sekali. Anda tidak pernah tahu masa depan. Seperti untuk saya, jika musik 2NE1 tidak lagi segar dan baru, saya tidak ingin bekerja sebagai 2NE1 lagi. 2NE1 yang tidak baru dan segar bukanlah 2NE1. Itu hanya menunjukkan tekad kami untuk menunjukkan lebih dari warna kami yang unik. Tidak ada yang serius (tertawa). “

 

Credits:

Source: kpopstarz

Via : @Ohdara

IndoTranslate: Poppie@2ne1_fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

