2ne1fansclub

Interview: Kstar10′s Interview with 2NE1 – New Evolution, Fashion, Music and Inspiration July 9, 2012

Posted on: July 10, 2012

2NE1: “‘I AM THE BEST’ on stage” (Pt. 1)

Dulu ada waktu dalam sejarah Korea ketika memiliki pekerjaan dalam menyanyi dan menari dianggap sebagai hal yang memalukan. Tapi sekarang adalah sesuatu yang sangat sulit dipercaya bagi generasi muda di sini. Penyanyi yang dipuja dan dipuji karena mendapatkan bakat yang diberikan oleh tuhan, dan tanpa diragukan lagi, mereka sekarang para pemimpin budaya Korea dan fashion, dan di sanalah berdiri 2NE1.

Image

Orang-orang dari generasi Anda tidak tumbuh dengan mendengarkan musik trot [sebuah genre musik pop yang sudah tua berdasarkan empat beats dan melodi balada sedih dari penyanyi Jepang “enka ‘”]. Bukankah kesulitan dalam memahami dan mencerna genre?

Minzy: Orang tua saya suka musik trot jadi bukan sesuatu hal yang baru bagi saya sama sekali.

CL: Bahkan jika Anda tidak tumbuh yang terkena musik trot, Anda tahu perasaan itu. Tidak begitu sulit membayangkan apa jenis musik memiliki pesan Trot dalam (lirik dan melodi).

Sandara: Ibuku suka trot jadi saya sering menyanyikan “Pria dalam Shinsadong”.

CL: Minzy pandai bernyanyi trot bagian dari lagu baru kami.

Apa Yang menarik dari musik trot ?

CL: Saya menyadari bahwa ini adalah genre yang sangat sulit untuk dipelajari. Anda tidak hanya perlu untuk mendapatkan nuansa itu tetapi pergi dalam ke lagu itu dan merasakannya. Hal ini membutuhkan gaya bernyanyi yang berbeda juga. Aku mencoba bagian intro dari lagu tersebut tapi tidak bisa menariknya keluar juga.

Selain karakteristik unik genre, apakah kalian mampu mencerna lirik nya ?

CL: Sejak debut di tahun 2009, kami sudah bernyanyi tentang cinta dari perspektif yang unik. Kali ini, itu hanya kisah cinta khas. Tapi ketika Anda pergi jauh ke dalam rincian dalam lirik, itu penguntit pada dasarnya, sebuah nyanyian wanita menakutkan tentang cinta (tertawa).

Bagaimana “I LOVE YOU” dibuat?

CL: Sejauh yang saya tahu, produser kami, Teddy, membuatnya hanya untuk sekedar fun musim dindin lalu.. Itu adalah waktu yang panjang ketika ia datang dengan lagu dan segalanya. Saya kira ia sedang mencari sesuatu yang sangat berbeda dari lagu-lagu masa lalu kita, karena kita selalu mencari sesuatu yang baru, dan lebih sensasional. (Ketika lagu itu keluar) Kami para anggota berpikir itu segar dan berpikir “I LOVE YOU” akan menghubungkan generasi yang berbeda dan orang-orang dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Tahun lalu, kalian bernyanyi tentang bagaimana kerennya Anda  dalam “I Am The Best”, yang sama sekali kebalikan dari apa yang Anda nyanyikan dalam” I LOVE YOU ” Apakah, Itu tidak sulit masuk ke liriknya?

CL: Jika Anda seorang wanita, Anda selalu memiliki dua sikap yang berbeda pada saat yang sama. “I AM THE BEST” menunjukkan puncak seseorang yang percaya diri sedangkan “I LOVE YOU” menggambarkan seorang wanita yang merindukan cinta. Saya rasa semua orang memegang kedua emosi secara bersamaan.

lagu yang akan Anda katakan menggambarkan 2NE1 lebih baik?

CL: “I AM THE BEST” hanya di atas panggung (tertawa).

Bagaimana dengan single berikutnya setelah ‘I Love You’?

CL: Kami awalnya berencana merilis ‘I Love You’ bersama-sama dengan lagu-lagu lainnya. Tapi karena kami menempatkan banyak pekerjaan ke dalam setiap lagu, itu akan membawa kita terlalu banyak waktu untuk menyelesaikan semua untuk melepaskannya (musim panas ini). Kami saat ini bekerja pada single berikutnya dan tidak yakin ketika kita akan menjatuhkannya. Ini akan jauh lebih dekat dengan gaya 2NE1 dan lebih bebas dari “I Love You” aku mengharapkan untuk melakukan beberapa hal aneh untuk yang berikutnya (tertawa).

Gaya busana baru Anda akan menjadi seperti apa ? adakah perlengkapan panggung khusus kali ini?

CL: Kami sudah mencoba untuk tampil feminin dan klasik. Ketika Anda menonton video musik kami, Anda akan merasa bahwa ia memiliki banyak perasaan klasik dan antik. Mungkin terlalu banyak, tapi kami ingin pergi klasik dengan menggunakan banyak gaya vintage untuk aksesoris dan pakaian. Pada saat yang sama, kami juga menggabungkan beberapa tampilan Korea untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang Korea. Ini detail-detail kecil yang membuat konsep baru kami yang special.

Sandara memiliki perubahan dramatis yang dia lakukan. Bukankah Anda khawatir tentang perubahan untuk memotong rambut?

Sandara: Saya sedikit khawatir pada awalnya tapi saya pikir saya melakukannya tanpa berpikir (ketika saya membuat keputusan saya).

Apakah itu untuk pergi dengan konsep baru album? Ide siapa itu untuk melakukan undercut?

CL: Tidak bukan karena album sebenarnya. Pada awalnya, aku berpikir tentang mengubah gaya rambut saya seperti itu dan menduga hal itu akan membuat kesan yang tajam menonjol bahkan lebih. Saya pikir seseorang dengan wajah cantik harus melakukannya sehingga saya menyarankan gaya rambut untuk Sandara.

Sandara: Saya melakukan itu … tapi …

CL: Saya di sampingnya ketika dia mulai memotong dan penata rambut mengatakan kepada saya untuk memotong rambutnya sebelum bercukur. Sandara kemudian dicukur sambil menangis.

Sandara: Saya tidak secara harfiah menangis dengan air mata mengalir di wajahku. Ini sedikit seperti perasaan sedih sebelum pergi ke militer, Anda tahu (tertawa). Aku sudah mencukurnya dua atau tiga kali dan sekarang rasanya seperti tak ada apa-apa.

 

2NE1: “Meaningless to do music when we can’t be inspirational to people” (Pt. 2)

Image

Tur dunia pertama Anda, “NEW EVOLUTION” adalah seperti melemparkan topi di atas ring untuk go global. Apakah Anda memiliki rencana spesifik tentang bagaimana dan apa yang ingin Anda lakukan di “NEW EVOLUTION”?

CL: Kami pikir tur dunia berikutnya setelah tahun ini adalah awal yang nyata. Kali ini, itu lebih seperti mengunjungi dan berkomunikasi dengan fans kami di luar negeri. Kami telah bekerja dengan musisi asing dan profesional untuk memenuhi penggemar global.

Jika Anda adalah untuk memilih hanya satu negara di mana Anda berharap untuk melakukan pertunjukan waktu berikutnya, negara mana yang anda pilih ?

CL: Saya pernah mendengar bahwa kami memiliki sejumlah besar penggemar di Amerika Latin. Mungkin perasaan bergairah dan kuat bahwa musik Amerika Latin mengenal (bahwa 2NE1 sangat populer di sana). Saya benar-benar ingin tampil di sana.

Bom: Saya mendengar dari will.i.am bahwa 2NE1 memiliki banyak penggemar di Brasil. Aku akan senang untuk pergi ke sana segera.

Bagaimana persiapan untuk tur dunia yang akan datang?

CL: Kami sudah mulai berlatih untuk tur dua bulan lalu dan kami akan benar-benar bekerja keras untuk mendorong hal ke depan nya (sebelum dimulai di Seoul bulan ini). Dari minggu depan, kami mulai melakukan latihan band dan semua staf kami dari luar negeri akan datang. Oh, dan kami akan memainkan versi yang sama untuk semua kota yang kami kunjungi. Kami mengadakan konser kita tahun lalu dan sejak itu kami hanya merilis satu lagu baru, “I Love You.” Sejak setlist yang akan menjadi hampir sama seperti tahun lalu, kami melakukan beberapa remix untuk semua lagu kami kecuali lagu cinta terbaru. Direktur kami sedang mempersiapkan tahap flamboyan dan menambahkan itu, kami mengenakan kostum panggung Jeremy Scott. Semuanya akan mewah dan mencolok.

Apakah kalian memiliki banyak beban di pundak Anda untuk tur dunia?

CL: Kami benar-benar gembira dengan hal itu dan tidak bisa menunggu untuk memulai tur. Mungkin menjawab pertanyaan dalam wawancara dapat lebih stres daripada tampil di panggung. Di mana saja di dunia, kita akan dapat benar-benar menikmati pementasan acara kami.

Sandara Park dan Bom akan berumur 30 tahun depan. Apa yang akan kalian ingin lakukan selama lima bulan terakhir tahun 20-an Anda?

Sandara: Saya memiliki beban hal yang saya ingin lakukan. Aku sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan saya beberapa tahun terakhir. (Jika saya harus memilih satu) Saya ingin jatuh cinta tapi seperti yang Anda lihat, saya hanya memiliki enam bulan tersisa jadi saya sangat meragukan bahwa itu akan terjadi (tertawa).

Bom: Bagi saya, saya tidak berpikir saya memiliki sesuatu yang khusus. Menjadi lebih dari 30 akan menarik.

Apa yang Anda ingin lakukan akhir2 ini, Minzy dan CL?

Minzy: Saya memiliki beberapa hal yang saya ingin belajar. Apakah itu belajar bahasa, menari atau apa pun, saya ingin menetapkan satu tahun rencana untuk belajar sesuatu yang baru. Akhir-akhir ini saya sudah membaca banyak. Judulnya adalah ‘You’ve been hurt because you are in your youth”

CL: Saya memiliki begitu banyak yang ingin saya lakukan itu saya tidak tahu mana yang harus mulai. Ini sebenarnya apa yang G-Dragon dan saya telah berbicara tentang bersama-sama. Ini terkait dengan budaya dan fashion. Tapi karena kita sudah sangat sibuk dengan pekerjaan kami tidak pernah mendapat lakukan dalam tindakan. Anyways, itu mimpi saya: menciptakan ruang untuk memungkinkan orang di zaman kita dan generasi berikutnya untuk terus mengembangkan budaya Korea. Saya tidak yakin bagaimana tepatnya itu akan berubah tapi jelas itu akan menjadi musik dan fashion terkait.

Sudah tiga tahun sejak debut 2NE1. Apa ambisi Anda sebagai anggota 2NE1?

CL: Kami selalu berkeinginan untuk menunjukkan sesuatu yang baru. Ketika orang merasa bahwa musik 2NE1 atau gaya kami adalah sensasional dan membosankan, aku akan lebih kecewa dari mereka. Ini akan menjadi tidak berarti untuk melakukan musik ketika kita tidak bisa menjadi inspirasi bagi orang.

 

Source: Kstar10

Via: @ohdara

IndoTranslate : Poppie@2NE1_Fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

