2ne1fansclub

Photo/Translations: 120711 Me2Day Star Chat with 2NE1

Posted on: July 11, 2012

Image

 

Fan: Burung beo milik siapa itu? Bom: Beberapa pelatih dari seseorang yang kita tidak tahu.

Fan: CL noona, apakah Anda suka hip hop? CL: Yess

Fan: Apakah Anda punya pacar? Dara: Tidak, Sudah kukatakan!

Fan: Bom Saya pikir Anda akan memiliki satu. Bom: Saya tidak ada – Perkenalkan satu untuk saya.

Bom: tipe ideal saya adalah seseorang yang melakukan pekerjaan mereka dengan baik

Dara: Saya suka Won Bin Oppa

Bom: Kami benar2 tertawa seperti orang gila sekarang ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

CL: Kami makan ramen di Perancis.

Fan: Undang Won Bin ke konser!! Dara: Oh! Tolong undang dia untuk saya! Saya akan memberikan tiket untukmu!

CL: asrama kami di Sangsu

Fan: Bom apakah Anda masih suka jagung? Bom: Ya. Aku menyukainya. Dara: Saya suka juga.

Fan: Saya penggemar Bom. CL: Saya kira tidak ada penggemar CL sini. Dara: Apa sih ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

“Santokki”: aku penggemar CL. CL: Tidak kamu seorang penggemar Dara!

Fan: Apa pendapat Anda tentang Lee Hayi? Bom: Lee Hayi lucu.

Dara: Fakta bahwa kita sedang melakukan tur global adalah seperti mimpi.

Fan: Dara mengapa kau mencukur setengah kepala Anda? Bom: Alasannya adalah .. karena terlihat keren.

Fan: Apa pendapat Anda tentang pakaian Jeremy Scott yang dia buat untuk kalian? CL: aku menyukainya. Kita membicarakannya setiap hari.

Fan: Apakah Anda menggunakan Kakaotalk? Dara: Saya menggunakan Line CL: saya juga

Fan: apa hal terbaik bagi tenggorokan Anda? Bom: Tidur adalah yang terbaik.

Dara: Kami sedang duduk di urutan Chaerin, Dara, Bom.. Fan: Dimana Minji? Dara: Dalam hati kita

Fan: Siapa yang Featuring dalam konser Anda? CL: Rahasia.. Bom: Secreeeettt Dara: Anda adalah tamu nya!!

Fan: CL Anda selalu berpakaian seksi? Bom: Ya dalam kehidupan sehari-hari dia selalu seksi. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Fan: Siapa yang berbicara bahasa Inggris paling baik ? Bom: Kami semua

CL: Saya ingin mengunjungi Afrika

Fan: Apakah rahasia diet Anda? CL: saya makan apa yang ingin saya makan.

Fan: Makanan Favorit? Bom: semangka .. Dara: Ayam

Dara: Jjangmae yang akan membawakan kita makanan segera. dengan Yeoreum.. Bom: ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Yeoreum Saya

Bom: Saya hidup hanya untuk kalian semua ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Saya akan bekerja keras. Dara: Ya ㅋ ㅋ Aku mencintaimu

Fan: Dara-NIM, apakah Anda memiliki aegyo?

Dara: Saya tidak punya aegyo ㅜ

CL: Dia memiliki banyak aegyo

Fan: Park Bom noona, mari bungee jumping bersama-sama!

Fan: Aku juga!

Bom: haruskah kita?

Fan: Saya ingin menjadi Blackjack resmi

CL: Go

Dara:pendaftaran Blackjack 3 telah selesai, datang lah ke Blackjack 4 ㅋ ㅋ ㅋ

Fan: Bagaimana CL unnie begitu baik dalam rap, bernyanyi dan bahkan berbicara bahasa asing ..

CL: Terima kasih

Image

Image

Image

 

Photo Credit: @ilove2NE1girls; Translations by: @kristinekwak

Via : @ohdara

IndoTranslate : Poppie@2NE1_Fansclub

 

 

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

