2ne1fansclub

News: 2NE1 berbicara tentang Comeback mereka, larangan berpacaran dan yang lainnya

Posted on: July 12, 2012

Image

2NE1 akhirnya kembali. 2NE1 selalu dikenal untuk pertunjukan mengejutkan mereka, musik iklan serta fashion mereka. Kali ini tidak berbeda. Mereka adalah kelompok gadis pertama untuk mencampur Trot dengan elektronik untuk menciptakan lagu, “I Love You” member 2NE1 Dara juga menunjukkan image baru yang mengejutkan dengan gaya rambut setengah dicukur nya.para Anggota berkomentar, “Kami ingin mencoba dan menantang diri kita sendiri dengan gaya musik yang baru. Kami merasa bahwa lagu ini akan bisa diterima untuk dua generasi muda dan tua. “

Anggota Kelompok tertua, Dara dan Bom baru saja menerima berita besar. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk memungkinkan untuk dua anggota tertua untuk dibebaskan dari aturan tidak ada kencan.

Dara berkomentar, “Bom dan saya telah bebas. Namun, kami menahan diri dari berkencan untuk mengatur diri kita sendiri. Saya tidak tahu apakah orang akan mendekati saya, sekarang aku sudah mencukur kepalaku. Saya tidak tahu apakah ada orang yang mau berkencan dengan saya sekarang melihat saya mencukur setengah dari rambutku. “

Ini mungkin bukan keputusan yang mudah untuk anggota Girl group untuk mencukur setengah dari rambutnya.

Dara berkomentar, “CL merekomendasikan kepada saya ketika kami berada di kantor. Saya menggunakan pisau cukur rambut listrik untuk pertama kalinya. Aku tidak bisa menahan menangis. Saya rasa ini adalah bagaimana para pria merasa ketika mereka mencukur kepala mereka sebelum pergi ke militer. “

Ketika ditanya mengapa dia tidak melakukannya sendiri, CL berkomentar, “Itu adalah gaya yang saya ingin coba, tapi itu terlalu berlebihan. Gaya seperti itu perlu dilakukan oleh anggota yang tercantik. Jika saya melakukannya, saya akan terlihat terlalu kuat, karena saya sudah memiliki wajah yang tidak terlalu cantik. “

2NE1 selalu terlihat di siaran TV seminggu sekali.

YG berkomentar, “Butuh waktu lama bagi artis kita untuk menyempurnakan dan membuat kinerja yang bagus. Itulah sebabnya kami hanya tampil sekali seminggu karena itu memakan banyak waktu untuk membuat satu kinerja yang bagus.  “Fans sedih bahwa mereka tidak dapat melihat lebih penampilan yang lebih banyak dari 2NE1..

CL menambahkan, “Karena diperlukan begitu lama bagi kami untuk mempersiapkan satu penampilan yang bagus, kita tidak memiliki kekuatan untuk mempersiapkan 3 atau 4 pertunjukan dalam satu minggu. Juga, pertunjukan di atas panggung adalah apa yang kita dan orang-orang ingat, jadi saya pikir yang terbaik yang dapat kami lakukan adalah bekerja keras untuk membuat satu penampilan sempurna daripada yang biasa-biasa saja “

Bintang global seperti 2NE1, berapa lama mereka bisa bersatu?

CL berkomentar, “Jika musik dan image kita tiba-tiba menjadi membosankan dan lama, saya pikir kita akan berhenti sebelum itu terjadi. Jika saya tidak bisa menarik hati orang-orang lagi, saya tidak ingin bermusik lagi. “

 

Credits:

Source: KPopStarz and AllKPop

Via : @Ohdara

IndoTranslate : Poppie@2NE1_Fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

