2ne1fansclub

Interview: 2NE1 in 1st Look Magazine

Posted on: July 20, 2012

Image

 

T: lagu Comeback “I Love You” adalah sebuah lagu elektro-pop. Antara perasaan pribadi dan memberikan masyarakat tipe rasa baru, apa perasaan yang lebih bermakna setelah mencoba genre baru ini?

CL: Saya suka hal-hal yang bermakna, namun kedua perasaan yang penting bagi seorang penyanyi.

Dara: Saya juga merasa bahwa tidak peduli apa, aku masih seorang penyanyi tampil di panggung. Jadi reaksi publik terasa lebih berarti bagi saya.

T: Reaksi sangat kalian harapkan?

Dara: Meskipun selalu sama setiap kali kita memiliki lagu baru, saya masih berharap bahwa orang akan berpikir bahwa “itu evolusi baru” dan bahwa “2NE1 memiliki seperti sisi ini juga”. Sesuatu seperti itu terutama bila Minzy dan CL sangat seksi kali ini. Meskipun kami telah menunjukkan sisi ini kami sebelum sebelumnya, saya masih berharap bahwa orang akan terkejut.

Bom: Bahkan jika mereka menyanyikan lagu anak-anak, mereka akan menjadi seksi secara alami.

Minzy: Masalah yang saya hadapi adalah bahwa, karena aku masih di bawah umur, saya sudah sering mendengar komentar tentang orang-orang mengatakan kepada saya untuk mengontrol gerakan seksi saya.

Dara: Masalah saya terletak dengan rambut saya (tertawa). Ada foto rambut saya di MV diupload dan mengejutkan, ada banyak komentar positif tentang hal itu, mengatakan bahwa saya cocok dgn gaya rambut itu. Karena itu gaya rambut yang sangat berani, aku takut bahwa orang tidak mungkin seperti itu. Tapi mereka menyukainya pada akhirnya.

T: Mereka mengatakan bahwa sulit bagi masyarakat untuk mengharapkan hal-hal yang segar dan baru, tetapi lebih sulit bagi orang yang terlibat untuk menantang sesuatu yang berbeda dan baru.

CL: lagu kami sebelumnya, “I Am The Best”, adalah langkah menuju narsisme khususnya. Kami ingin pergi ke arah yang berbeda kali ini.

Minzy: Kami bekerja dengan salah satu penari Beyonce dan koreografi pertama yang dibuat dan disajikan kepada kita sangat seksi. Itu terlalu seksi sampai titik yang tidak dapat ditayangkan di televisi nasional. Presiden Yang, staf lain dan kita merasa heran dengan hal itu dan memutuskan untuk memotong bagian-bagian yang perlu dipotong dan itu adalah bagaimana kita datang dengan koreografi kita saat ini.

Dara: Awalnya, lagu-lagu kami melibatkan penggemar untuk bersorak dan menari bersama kami, tapi untuk lagu ini, bukan bersorak bersama kami, lebih baik hanya untuk duduk santai dan menikmati. Meskipun sedikit aneh, tahap keseluruhan masih cukup.

 
T: Selain dengan comeback saat ini dan konser global, tema untuk itu adalah “Evolusi Baru”. Apakah “evolusi 2NE1” menjadi lebih istimewa dari masa lalu?

Dara: Ada semacam bagian. Kami bernyanyi berlari juga, yang sama sekali berbeda dengan apa yang telah kita nyanyikan sebelumnya. Kami juga mencatat cukup banyak lagu. Ada juga sejumlah modifikasi yang terlibat. Biasanya ketika sebuah lagu keluar, kita akan tahu bagian mana adalah milik-Ku dan bagian mana saja anggota lain. Tapi Teddy Oppa juga mengatakan bahwa dia tidak yakin juga. Dia masih mengatakan bahwa itu bukan lagu kami dan kami harus menyanyikan seluruh lagu. Bagian mana setiap orang bernyanyi bersama adalah masih yang terbaik.

 
T: Anda menggunakan suara lebih nasaly dari sebelumnya.

Minzy: Ketika Teddy Oppa pertama kali menyuruh kita mendengarkan lagu ini, saya berpikir bahwa ini akan menjadi lagu yang menyenangkan. Tapi ketika saya benar-benar mulai menyanyikan lagu itu, saya menyadari bahwa itu lebih sulit untuk menghasilkan keunikan Trot daripada yang saya pikir. Aku dulu menyanyikan lagu-lagu Trot di depan anggota yang lebih tua di rumah untuk bermain-main tapi itu sangat sulit untuk dirinci dalam menyanyikan kata-katanya.

CL: Meskipun kami mengatakan bahwa kami ingin membuat hal-hal baru, kami tidak sengaja diubah untuk menyanyi Trot atau mendengarkan lagu Trot. Jika tidak, mungkin kami sudah mendengarkannya. Teddy Oppa mengatakan bahwa reaksi publik adalah hal yang paling penting.

 
 

Credits:

Source: http://www.firstlook.co.kr/?people=new-evolution 

via 2NE1CHINAhttp://ww2.sinaimg.cn/bmiddle/63fcfc91tw1dv2kfcufg0j.jpg

Translated by: darliciousx@ForeverWithDara

Via : @ohdara

IndoTranslate : Poppie@2NE1_Fansclub

Tags: , , , ,

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

