2ne1fansclub

[ME2DAY Update] 23/7/2012

Posted on: July 23, 2012

Image

[콘서트리허설장 휴게실에서 멤바들은?] 계속되는 고된연습에.. 짭쪼롬한게 땡기던 순간..옆에서 스탭들이 내가 젤좋아하는 컵라면을 먹는다.. 이제 콘서트까지 D-5 나도 모르게.. 콘서트 때매 끈엇던 라면..다시 콘서트연습때매 손을 대고.. 귀요미 배가 되엇다 ㅡㅡㅋㅋ윽

[di ruang latihan konser saat istirahat?] Sambil terus berlatih sangat keras .. Saya memiliki saat saat seperti ini ketika saya mendapatkan dorongan .. Untuk makan beberapa mie, terutama ketika staf yang duduk di sebelah saya sedang makan mie instant .. Sekarang D-5 untuk konser .. Aku berhenti makan mie untuk konser .. Tetapi selama latihan, saya makan beberapa mie lagi .. Saya sekarang memiliki perut yang lucu ㅡ ㅡ Ke Ke Argh!!

 

Credits:

Source: Dara’s me2day
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

IndoTranslate : Poppie@2NE1_Fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

