2ne1fansclub

[ME2DAY Update] DARA 09-09-2012

Posted on: September 9, 2012

Image

#Update1

점점 업그레이드되는 나의 삐약이들!^_^ 팬분들 정말 능력자에요ㅋㅋ 야자수 삐약이에 탐탐이두 달려잇구 반삭에 비니까지ㅋㅋ디테일하당!>.< 매번 공연끝나면 멤버별로 선물모아둔 박스가 오는데..내 박스는 항상 탐탐이,삐약이와 토끼인형들로 가득~^.^짱귀!!!ㅋ

My chick keep on getting upgrade! ^ _ ^ Penggemar saya benar-benar terampil Ke Ke Mereka membuat palm tree chick, dan Tam-tamies, bahkan boneka dengan rambut bansak dan beanie Ke Ke Rincian benar benar menganggumkan! > < Pada akhir setiap pertunjukan, para anggota mendapatkan hadiah dari fans kami yang dikumpulkan dalam kotak … Kotak saya selalu berisi Tam-Tamie, anak ayam, dan boneka kelinci di dalamnya ~ ^ ^ mengagumkan dan lucu.! Ke

 

Image

#Update2

도쿄 도착!!! 뉴욕에서 지인에게 선물받은 민트초코케익 모자를 쓰고 떨리는 마음으로 어딘가로 향한다…. 어디로 가고있는것일까?!?ㅋㅋㅋ요코하마로 가고있다…. ^___^

Tags: 깨알퀴즈! 다라에게 민트초코케익 모자를 선물한 지인은 뉴규?!? ㅋ

Tiba di Tokyo! Mengenakan topi choco cake mint, yang merupakan hadiah dari seorang teman di New York, hati saya gemetar saat kita menuju ke suatu tempat … Kemana kita akan pergi?!? Ke Ke Ke Kita akan ke Yokohama …. ^ ___ ^

Tags: kuis Cepat! Siapakah teman yang memberi topi mint hat cake choco?!? Keke

 

Image

#Update3

요코하마 도착!!!엠블랙 콘서트 보러왔어요!^_____^ㅋㅋㅋ이렇게 해외 나와서 보니까 더 반갑네ㅠ.ㅠ흑흑 천둥아~~~!!!ㅋ스탭목걸이 받아서 목에 걸고~공연시작 기다리고있어요! ^.^우리 둥이 지금 밥먹고 있으니까~ 난 요기서 이렇게 기다리다가 좀이따 입장해야지+.+

Tags: 이모자는 내가 뉴욕에서 시차적응 실패로 하루종일 잠만잤던 그날 뉴요커로 변신했던 리다가 선물해준 모자입니다 ㅋ 짱귀!

Aku sudah tiba di Yokohama! Saya datang untuk menonton konser MBLAQ! ^ _____ ^ Ke Ke Ke Aku senang bahwa ini terjadi ketika kami semua di luar negeri ㅠ ㅠ *. Isak tangis, isak tangis * Cheundoong-Aahhh ~ ~ ~! Keke. Mengenakan kalung ID staf di sekitar leher saya ~ Hanya menunggu untuk pertunjukan untuk memulai! ^ ^ Doongie kami makan sekarang. ~ Jadi saya hanya akan menunggu dia seperti ini sampai aku bisa masuk +. +

Tags: ini orang yang seperti seorang bibi yang mendapat jet lag ketika ia tiba di New York, tetapi gagal untuk tidur sepanjang waktu, berubah menjadi New Yorker yang tidur dengan baik ketika leadah memberiku ini Ke topi Ini mengagumkan dan lucu!

 

Credits:

Source: Dara’s me2day
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

IndoTranslate : Poppie@2ne1_fansclub

Tags: , ,

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

