2ne1fansclub

(News) Dara Mengirim Surat Ke Thunder: “Maafkan Saya Untuk Gaya Rambut Saya Yang Menakutkan”

Posted on: September 27, 2012

Image

 

Surat tulisan tangan penyanyi Sandara Park untuk adiknya, Thunder, terungkap ke publik.

Pada siaran acara saluran kabel MBC Every1‘s show, “Idol Manager” pada tanggal 28, episode ini akan menunjukkan lebih banyak cerita dari healing workshop, yang dimulai dari episode sebelumnya.

Di acara itu, MBLAQ memainkan “Saya benar2 seperti ini” permainan ini bermaksud untuk mengenal satu sama lain agar lebih baik. Pada saat itu, mereka sedang membaca surat2 dari orang tua mereka, tetapi Thunder, tidak hanya menerima surat dari ibunya, tetapi juga dari kakaknya, Sandara Park, yang menarik kecemburuan dari seluruh anggota.

Dalam suratnya, Sandara Park mengatakan, “Saya sangat senang dengan orang yang telah tumbuh dengan baik, baby maknae kami Doongie yang tumbuh menjadi sangat tampan. Walaupun saya noona kamu yang cantik, saya ingin mengatakan maaf untuk gaya rambut yang menakutkan saya ini, “membawa tawa di lokasi syuting.

Untuk promosi dari lagu baru 2NE1, “I Love You” Sandara Park telah mencukur setengah dari kepalanya untuk gaya rambut bansak. Imagenya telah berubah menjadi lebih kuat, dibandingkan dengan gaya rambut apelnya.

Juga, selain dari surat yang menghangatkan hati itu, Sandara Park mengirim beberapa uang saku dalam surat itu, menunjukkan hatinya yang hangat dan selalu peduli kepada Thunder, adiknya.

Di sisi lain, siaran ini juga akan menampilkan isi surat yang menyentuh yang ditulis oleh orang tua dari Seungho, G.O, dan Mir. “Idol Manager” dan dapat dilihat pada tanggal 28,jam 18.00 di malam hari.

Credits: Oh Dara!

Sources: Nate 1 and 2

Indo Trans : kimtae

Reupload by : 2NE1_Fansclub

Tags: ,

Leave a comment

2NE1

September 2012
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories