2ne1fansclub

Interview: 2NE1 for Fault Magazine

Posted on: October 16, 2012

Image

Selain gambar gambar cantik yang diambil untuk Majalah FAULT, mereka juga memiliki wawancara tunggal tentang pikiran mereka pada tur mereka, musik mereka dan pengaruh fashion, dukungan fans, masa depan dll. Periksa wawancara mereka dan gambar solo!

Image

 

FAULT : Bagaimana kabarmu? Bagaimana tur yg sedang berjalan ?
DARA: Saya baik-baik saja! Kami menyelesaikan konser kami di Seoul dan Amerika Serikat dan sekarang pindah ke Jepang. Kami ingin bertemu fans kami di negara-negara baru.

FAULT: Anda memiliki sebuah basis penggemar yang besar dan mendukung. Bagaimana hal itu membuat Anda merasa sebagai sebuah band?
DARA: Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang mencintai dan mendukung 2NE1, terlepas dari ukuran basis penggemar kami. Sayangnya, kami belum berhasil sampai ke Amerika Selatan dulu, tapi kami berharap bisa bertemu fans kami di Amerika Selatan dan tampil untuk mereka di masa depan.

FAULT: Apa yang telah menjadi saat yang menonjol untuk Anda sebagai sebuah kelompok sejauh ini?
DARA: Saat menonjol kami pasti akan konser kami. Itu selalu menarik dan menyenangkan, dan itu membuat kita bahagia bisa tampil untuk fans kami di atas panggung. Tur Evolusi Baru kami bahkan lebih bermakna karena fakta bahwa itu adalah tur global.

FAULT: Apa rencana anda untuk sisa 2012?
DARA: Kami berencana untuk melanjutkan tur kami saat ini dan membuat banyak kenangan indah! Kami juga melanjutkan persiapan untuk album berikutnya.

 

Image

 

FAULT: Siapa yang telah berpengaruh terbesar pada suara Anda dan diri Anda sebagai seniman?
Minzy: pengaruh terbesar saya adalah Michael Jackson: ia telah memiliki dampak paling besar pada diri saya sebagai seorang seniman.

FAULT: Dengan jadwal yang sibuk, apa yang Anda ingin lakukan jika dan ketika Anda memiliki hari libur?
Minzy: Setiap kali saya punya waktu, saya mencoba untuk membaca. Saya suka buku pengembangan diri dan novel juga. Saat ini saya membaca sebuah buku berjudul The Secret [oleh Rhonda Byrne].

FAULT : Anda telah menerima pujian kritis begitu banyak – Spin menjuluki Anda “K-Pop Heroes”, dan MTV Iggy menggelari Anda “band baru terbaik di dunia”, Menjadi seperti apa feedback positif nya bagi anda ?
Minzy: Kami merasa terhormat, dan kami berterima kasih kepada semua orang untuk melihat kita dalam cahaya yang positif. Kami ingin bekerja lebih keras setelah mendengar pujian tersebut

FAULT: Apakah Anda merasakan adanya tekanan ekstra untuk mengukur sampai harapan dan hype membawa K-Pop ke seluruh dunia?
Minzy: Daripada tekanan ekstra atau rasa tugas, kami hanya ingin memberikan musik yang setiap orang dapat menikmati di seluruh dunia. Saya hanya berharap bahwa K-pop menerima lebih banyak cinta dan perhatian di masa mendatang.

 

Image

 

FAULT : Anda telah bekerja dengan desainer Jeremy Scott untuk Adidas. Bagaimana kolaborasi yang telah terjadi?
CL: Jeremy Scott benar-benar memahami 2NE1 dan telah menjadi teman kami sejak debut kami, sehingga kolaborasi berjalan dengan sangat baik. Itu adalah kolaborasi nyata pertama kami dengan seorang desainer, jadi itu sangat berarti bagi kami.

FAULT : Jika Anda bisa bekerja dengan artis musik atau band, akan menjadi siapa dan mengapa?
CL: Ada banyak orang yang kita ingin bekerja dengan tetapi, saat ini, kita berada pada tahap di mana kita ingin mengembangkan sebagai kelompok dan fokus pada 2NE1. Ketika kita merasa bahwa kita sudah siap, kita akan melihat ke artis lain dengan siapa untuk berkolaborasi.

FAULT : 2NE1 memiliki gaya yang unik, Apakah busana selalu penting untuk kalian semua?
CL: Kami merasa bahwa fashion dan musik saling melengkapi. Ini mengungkapkan individualitas kita dan memainkan peran penting [dalam] membuat kita bersinar di atas panggung.

FAULT : Di mana pengaruh fashion Anda berasal? Apakah Anda memiliki desainer favorit?
CL: Saya dipengaruhi oleh segala sesuatu di sekitar saya, lingkungan, musik, gaya hidup, dan alam – mereka semua memainkan bagian penting. Saya terinspirasi setiap hari, [terutama] ketika saya bepergian ke luar negeri. Saat ini, Jeremy Scott, dan Chrome Heart adalah desainer favorit saya.

 

Image

 

FAULT : Bagaimana penggemar bereaksi terhadap tur NEW Evolution ?
BOM: Kami telah menerima ulasan yang baik dari para fans, karena mereka benar-benar menikmati skala besar dari tur. Setiap kali saya melihat itu, saya merasa sangat senang, dan saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja sangat keras untuk membuat hal ini terjadi.

FAULT : Bagaimana rasanya menjadi Girl band pertama Korea yang melakukan tur global?
BOM: Pada awalnya saya merasakan tekanan, tapi itu benar-benar hanya membuat kami bekerja lebih keras lagi. Kami bangga, karena semua orang bereaksi positif. Kami harus bekerja lebih keras sekarang!

FAULT : Anda berlatih dan dilatih sebagai kelompok selama sekitar empat tahun sebelum rilis pertama Anda. Apakah Anda pikir semua bahwa pelatihan formal yang memainkan peran kunci dalam keberhasilan Anda?
BOM: Tentu saja-YG Entertainment, [label rekaman dan agen 2NE1] tidak selalu mengajarkan Anda cara khusus untuk melakukan hal-hal: mereka membiarkan Anda berkembang secara alami dan mencari tahu siapa diri Anda sebagai seorang seniman. Saya merasa bahwa ini benar-benar membantu saya secara pribadi dan telah memainkan peran kunci dalam keberhasilan kami.

FAULT : Bagaimana rasanya bagi Anda yang pertama kali mendengar lagu Anda sedang diputar di radio atau melihat video pertama Anda?
BOM: Memori itu masih segar di kepala saya. Periode pelatihan kami benar-benar lama, tapi itu semua layak. Kami merasa sangat senang dan sangat ingin mulai tampil dan berbagi lebih banyak musik dengan semua orang!

 

 Source: @Frolicker_21 + @HalmeoniLuvDara

Transcripted by: WeLoveDara/OhDara

Via : @ohdara

IndoTranslate : Poopie@2ne1_fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

October 2012
M T W T F S S
« Sep   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Categories

