2ne1fansclub

Park Bom’s Full Interview in Allure Magazine

Posted on: February 20, 2013

Image

Q: Ini adalah waktu di mana seorang idola harusnya sudah menikah. Anda sekarang dibebaskan dari larangan berkencan, kau tidak ingin menikah juga?

Bom: Aku hanya di dalam rumah kami saja. Jadi aku tidak takut paparazzi. Meskipun YG sajangnim telah mengizinkan kami untuk saat ini, ekspresi nya seperti dia masih tidak ingin kita melakukannya. “Pergilah berkencan. Tapi katakan pada saya siapa yang ingin kau temui ” Dia seperti seorang ayah yang ketat..

Q: Karena kaulah yang bertanggung jawab atas keseksian di antara anggota yang lain, fokus semua orang adalah pada penampilan Anda & kondisi tubuh.

Bom: Jujur, kepribadian saya adalah dingin dan santai. Tapi begitu aku mulai mengenakan rok dan mengenakan make up, saya berubah menjadi semacam orang yang seksi. Minzy adalah salah satu yang bertanggung jawab atas keseksian. Tapi karena dia masih muda, dia masih tidak dapat memamerkan banyak.

Q: Hanya Dara yang mendukung produk-produk kecantikan. tidakah anda ingin seperti itu juga? Atau ada alasan lain?

Bom: Dara benar-benar cantik. Tapi aku ingin mencoba juga mendukung produk2 kosmetik tapi tidak ada yang menghubungi saya. Jika Anda melihat majalah ini & mengubah pikiran Anda, silahkan hubungi saya!

Q: Jadi, ketika Minzy menjadi sedikit lebih dewasa, akan kah Anda memberikan predikat Anda sebagai anggota yang paling seksi dalam kelompok kepadanya ?

Bom: Saya tidak berpikir begitu. Saya menerima banyak cinta dari fans juga ketika saya mencoba untuk menjadi seksi, jadi saya tidak bisa menyerahkannya (haha). Dan aku pernah berjanji kepada penggemar saya akan memamerkan pinggang saya tapi masih tidak bisa. Kali ini di album kami, aku akan menunjukkan hal itu perlahan-lahan. Tunggu saja!

Q: Kapanpun dan dimanapun Anda berada, Anda selalu menunjukkan penampilan cantik di foto yang diambil oleh media. Bagaimana Anda bisa seperti ini?

Bom: Jika aku makan, berat badanku bertambah. Jika aku stres, saya cenderung untuk mendapatkan berat badan juga. Hwangssabu nim tidak bisa melihat saya seperti ini, dia akan bertanya kepada saya apa yang saya lakukan & meminta saya untuk berolahraga.

Q: Anda sekarang menjelang usia 30. Apakah ada perubahan?

Bom: Itu keren karena ketika saya berada di umur 20, semuanya sulit bagi saya. Karena saya masih muda, semua saya pikirkan adalah impian saya untuk menjadi seorang penyanyi. sampai umur 20, saya sangat tidak sabar dan terus berpikir bagaimana jika saya tidak menjadi seorang penyanyi. Tapi untungnya, itu masih belum terlambat. Ini melegakan.

Q: 2NE1 tampaknya akan mengambil jalan yang berbeda dibandingkan dengan Girls group lainnya yang menekankan image yang indah.

Bom: Kita sebagai 2NE1 ingin mengejar “Boyish Concept” yang berbeda dari kelompok gadis yang ada. Namun belakangan, kami berdiskusi tentang hal ini juga. Kita mengatakan “Kami bisa menunjukkan sisi feminin dari kita juga!”. Kami adalah anak perempuan juga.

Q: pemotretan hari ini berbeda dari biasanya. Anda menekankan keanggunan Anda daripada keseksian Anda, bagaimana itu?

Bom: Pada awalnya, saya sedikit terkejut. Aku suka bunga tapi saya tidak pernah mengenakan pakaian dengan cetakan bunga. Melalui bunga-bunga, aku benar-benar mampu menunjukkan keanggunan saya sebagai seorang gadis. Hari ini saya meletakkan diriku rendah. Aku mengurangi makeup ketika saya biasanya pergi di panggung dan meninggalkannya ke staf. Aku masih merasa canggung.

Q: Kadang-kadang Anda menampilkan citra yang kuat dari Anda dalam pemotretan dan secara bertahap. Karena itu saya pikir Anda akan memiliki waktu di mana Anda merasa canggung.

Bom: Saya cenderung berbeda dalam hal itu. Namun citra yang kuat lebih dekat ke gambar normal saya daripada citra saat ini. Biasanya saya tidak pergi keluar kecuali aku memakai make up saya. Alasan mengapa saya selalu memeriksa hasil yang sudah jadi selama pemotretan adalah karena saya merasa canggung. Ibuku dan teman-teman mengatakan bahwa saya cukup bagus dalam gambar saat ini ketika saya menunjukkan kepada mereka, yang mengejutkan. “Oh, jadi orang pikir aku lebih cantik dengan cara ini,” pikir saya.

Q: Jangan Anda merasa terganggu dengan kata ‘unik’?

Bom: Tidak Kami percaya bahwa kita menunjukkan diri kita sendiri. Itu selalu benar di atas panggung dan bahkan kehidupan kita sehari-hari. Setiap anggota adalah unik. Awalnya kami khawatir tetapi dengan berjalannya waktu kita terbiasa untuk itu dan itu menyenangkan untuk melihat keunikan anggota lainnya ‘- itu memberikan kekuatan bagi saya.

Q: Apa hal yang Anda rasakan yang terbaik dan menyesali setelah Anda menjadi bagian dari 2NE1?

Bom: Momen terbaik adalah ketika kita mendapat Daesang untuk MAMA “I Don’t care”. Sama seperti siapa pun, kami melakukan begitu banyak pekerjaan. Menyesali sesuatu adalah bahwa kita tidak bisa comeback dengan cara yang kita inginkan dan bahwa kita tidak bisa pergi ke variety show. Terutama kami ingin pergi ke “Infinite Challenge”. Sebelumnya, kami mengunjungi syuting GD untuk acara itu. Para anggota mengatakan bahwa kita mencintai “Infinite Challenge” dan PD mengatakan bahwa untuk keluar secepat mungkin, tapi tak ada jawaban. Saya pikir PD berpikir kita tidak baik dalam berbagai acara.

Q: Para anggota lain juga melakukan pemotretan mereka, apakah mereka tidak saling cemburu?

Bom: Pada awalnya, kami tidak pernah. Tapi hari ini seorang manajer dan seorang reporter berbicara tentang ‘Allure’ bahwa foto-foto itu cantik. Setelah ini, saya sensitif dari diriku sendiri dan merawat kulit saya dengan baik.

Q: Saya mendengar bahwa Anda tertarik pada makeup, apa inti dari hari ini (titik utama)?

Bom: bulu mata saya. Salah satu yang Anda tetap dan salah satu yang Anda mengekspresikan melalui riasan. Aku suka keduanya. Setiap kali saya pergi ke luar negeri saya membeli bulu mata lucu. Misalnya merek yang sama yang ada di Jepang dan Inggris gaya yang berbeda. Jadi saya membeli kedua nya (apa pun yang saya lihat).

Q: Apakah Anda melakukan makeup sendiri?

Bom: Biasanya. Pertama saya menggambar garis mata dan beberapa bulu mata. Jadi saya menempatkan garis mata normal dan mengurangi bulu mata, dan reaksi para fans ‘yang luar biasa. Butuh waktu lama untuk menyadari hal ini.

Q: Kapan pertama kali Anda berminat pada makeups dan Anda benar-benar mencoba?

Bom: Saya memiliki banyak kesempatan di Amerika untuk melakukan makeups. Meskipun terhapus dengan baik, dan ada bahkan menggunakan seni kuku, Jadi saya pikir saya berinteraksi dengan banyak yang memotivasi saya. Ibuku adalah seorang seniman, jadi saya terpaksa melakukannya, tapi aku tidak menyukainya sehingga saya mulai menggambar di wajahku. Makeup keterampilan yang lebih baik sebagai waktu yang tepat diinvestasikan? Jadi saya pikir ini itu. Saya tidak lakukan setiap hari tapi aku mulai melakukan make up ketika saya masih di sekolah dasar.

Q: Berapa banyak kosmetik yang Anda miliki?

Bom: Banyak. Ada hal-hal yang saya tidak pernah bisa menggunakan. Karena produk kosmetik memiliki tanggal kadaluwarsa, saya membaginya kepada orang lain.

Q: Apakah ada penyanyi yang Anda cemburui makeup nya?

Bom: Saya kira tidak ada penyanyi yang unik seperti kita. Penyanyi lain mencoba untuk mendapatkan lebih cantik. Karena kebanggaan saya keunikan saya, makeup saya semakin kuat.

Q: Karena Anda suka makeup para staf terlihat seperti mereka selalu gugup.

Bom: Ada jenis banyak hal yang saya butuhkan. Barang-barang bagus dan keunikan, itu benar-benar sulit untuk berada di posisi antara atas dan baik-baik saja.

Q: Berapakah energi dari sumber Anda? Anda tampak baik setelah 12 jam pemotretan dan sekarang jam 4 AM.

Bom: Dari bernyanyi. Sampai saat ini sudah ada bagian di mana saya belum menunjukkan bakat saya. Ada kesalahan dalam sistem penyiaran. Karena ada bagian di mana saya tidak bisa menampilkan semua saya. Karena itu saya cenderung untuk bekerja lebih keras, seperti hari ini.

Q: Apakah kau tidak mendengar bahwa Anda bernyanyi dengan baik?

Bom: Jika saya baik, orang memuji saya bahwa suara saya seperti CD, tapi setiap kali kondisi suara saya tidak begitu baik dan melakukan beberapa kesalahan saya cenderung …. mengorbankan diri untuk album berikutnya.

Q: Apa yang Anda lakukan dengan member lainnya ?

Bom: Kami biasanya makan bersama. Dengan Dara, kita suka makan, tapi aku mudah sekali berat badanku naik.

Q: Apakah anda bisa menjadi gemuk dengan mudah?

Bom: Saya cenderung gemuk pada hari berikutnya setelah saya makan banyak. Saya sangat terkejut jika gambar saya diambil hari itu. Hal ini menjadi masalah lagi. Saat ini setiap kali hal ini terjadi, saya minum teh jagung. Jika saya minum satu kotak, pembengkakan membaik.  jagung sangat baik untuk ku ^ ^ Oh ya, CF jagung menelepon saya. Tapi aku harus mengenakan pakaian jagung. Aku menyerah tak berdaya T.T

Q: Apakah Anda tidak merasa tertekan setiap kali Anda perlu menunjukkan sesuatu yang baru setiap kali album baru dirilis?

Bom: Saya tidak gugup. Saya pikir jika semua anggota 2NE1 menunjukkan diri, kami merasa puas meskipun seberapa baik atau buruk hasilnya. Namun ada banyak aspek yang saya ingin menunjukkan ke banyak orang.

Credit:  @nokiov

Translated by: 2ne1bbmaniacathy@WeLoveBom

Indo Translate by : Poopie@2ne1_Fansclub

1 Response to "Park Bom’s Full Interview in Allure Magazine"

hahaha eonnie park bom lucu juga,,, fighting eon, semoga CF jagungnya batal nyuruh eon pakai kostum, jadi bisa diambil atau CF produk kosmetik yang bahan dsarnya jagung hahahahah

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Categories

