2ne1fansclub

[Article] Wawancara CL’s Dengan Star News Part 1

Posted on: June 4, 2013

Image

Leader 2NE1 merilis solo pertama nya “Bad Girl”.

Baru-baru ini, frase “Bad Girl” digunakan sangat sering dalam industri musik. Di sini, “bad” hanya sebuah ekspresi yang menggambarkan seorang wanita yang sangat menarik.

Pada akhir bulan lalu, Leader 2NE1 CL resmi terjun ke pertempuran artis solo sebagai “Bad Girl” dirinya sendiri. Di atas panggung, CL dikenal memiliki kharisma yang kuat yang mengambil dapat membuat semua orang menarik nafas. CL selalu sangat percaya diri dan bangga sehingga judul itu tampaknya pas untuk menggambarkan seorang wanita dengan “Bad Girl” (yang benar-benar menakjubkan).

Q: Bagaimana tampil di “Inkigayo” pada 2 Jun1, sebagai artis solo untuk pertama kalinya?

CL: Saya tidak bisa mengatakan saya merasa puas, tapi itu sangat menyenangkan. Itu sangat menarik untuk melakukan sesuatu yang baru di atas panggung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Banyak fans yang datang untuk menonton sehingga hampir merasa lebih seperti sebuah konser daripada program musik.

Q: Saya pikir keseksian Anda sedang ditekankan lagi.

CL: Sejujurnya, saya suka hal-hal yang lebih glamor. Aku tidak benar-benar merasa perlu untuk menjadi seksi. Tentu saja, saya tersanjung dan bersyukur ketika orang mengatakan kepada saya bahwa saya seksi tapi saya merasa malu ketika saya mengatakan sesuatu seperti itu sendiri.

Q: Apa yang Anda pikirkan ketika Anda pertama kali mendapat predikat “Bad Girl?”

CL: Ungkapan “Bad Girl” pertama datang saat bercanda dengan produser, Teddy. Tahun lalu ia berkata, “Ketika Anda melakukan sesuatu sendiri nanti, mungkin menyenangkan bagi Anda untuk keluar berteriak ‘Bad Girl’.” Beberapa waktu yang lalu, ia berhasil membuat menjadi sebuah lagu. Saya puas. I love it.

Q: Ada beberapa fans yang menunggu album tetapi Anda hanya merilis satu lagu. Apakah ada sesuatu yang membuat Anda menyesal?

CL: Ini mimpi saya, sebagai artis solo untuk membuat sebuah album yang akan menjadi istimewa bagi saya 10 tahun ke depan. Sekarang bahwa saya telah melakukan ini, saya pikir Presiden kita Yang Hyun Suk benar. Aku harus terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan lagu yang bisa mengekspresikan siapa saya.

Q: Dalam perbandingan, itu adalah lagu hip hop yang lambat. Apakah Anda mempertimbangkan apa yang para penggemar anda akan pikirkan ?

CL: Ketika kita membuat video musik dan menciptakan panggung, saya pikir kita hanya melakukan apa yang kita suka. Kami selalu berharap tentang orang menyukai hasilnya tapi sebagian besar kami melakukan apa yang kita ingin lakukan. Saya ingin menciptakan sebuah memori yang baik.

Q: Apa yang dimaksud dengan “Bad Girl”?

CL: Seseorang yang berusaha di bidang mereka dan seseorang yang bergairah serta percaya diri dan seseorang yang tahu bagaimana untuk berbicara dengan pikiran mereka.

Q: Anda kadang-kadang digambarkan sebagai feminis karena rasa percaya diri Anda di atas panggung.

CL: Ini adalah pemikiran saya dan prinsip saya. Sepanjang hidup saya, saya bersekolah di sekolah luar negeri. Melalui bertahun-tahun, saya telah belajar bahwa orang asing memiliki citra yang sangat berbeda dari wanita Asia dalam pikiran mereka. Feminin, tenang, dll … ada kalanya sifat-sifat yang baik tetapi saya ingin menunjukkan kepada mereka sesuatu yang lain. Aku ingin mematahkan ide mereka tentang wanita Asia.

Q: Apakah ada saat tertentu yang mendorong Anda?

CL: Saya rasa saya hanya merasa secara alami saat aku tumbuh dewasa. Jeremy Scott dan Will I Am mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak tahu ada seseorang seperti saya di Asia. Setiap kali saya bertemu orang-orang seperti mereka, pikiran saya lebih besar dan lebih besar. Ada wanita yang sangat menarik yang kuat dan kuat di Asia, tapi orang tidak tahu itu.

Q: Bahkan ketika 2NE1 pertama debut, ada banyak pembicaraan yang sangat istimewa, tapi itu butuh waktu lama bagi Anda untuk debut sebagai artis solo.

CL: Saya selalu ingin mencoba rute sebagai artis solo tapi aku benar-benar ingin keluar dengan sesuatu yang aku suka. Saya sangat senang ketika Presiden kami Yang Hyun Suk mengatakan kepada saya untuk bernyanyi dengan lagu ini. Namun, segala sesuatu diputuskan begitu cepat sehingga aku bahkan tidak berpikir saya punya satu bulan untuk mempersiapkannya.

Q: Beberapa orang mengatakan Anda seperti G-Dragon versi wanita.

CL: Saya sangat berterima kasih. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karir solo saya, saya ingin mencari warna saya lebih jelas. Sejujurnya, banyak orang melihat saya sebagai CL 2NE1 tapi saya ingin orang tahu bahwa CL memiliki warna sendiri juga. Sebagai rapper perempuan, aku ingin menjadi seseorang yang tidak memiliki batas.

Q: Dara telah membantu promosi dengan memposting di halaman Twitter-nya. Para member tampaknya akan menunjukkan banyak dukungan.

CL: Mereka selalu bisa diandalkan. Saya sangat bersyukur. Dara mengatakan bahwa dia adalah ketua klub penggemar saya dan menyemangati ku. Saya selalu dengan anggota saya dan mereka terus-menerus memberitahu saya berapa banyak mereka menyukai lagu saya. Dara dan Bom bahkan datang ke pertunjukan pertama saya. Mereka tidak mengatakan apa-apa setelah pertunjukan jadi saya bertanya bagaimana. Mereka menjawab, “Itu jelas menakjubkan, tentu saja.”

Source: StarNews
Translation by Kpopstarz

Via : CLTheBaddestFemale

IndoTranslate by : Poopie@2NE1_Fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

