2ne1fansclub

[Artikel] Wawancara CL dengan Star News Part 2

Posted on: June 7, 2013

Image

Q: Billboard memuji CL dengan membandingkan Anda dengan rapper wanita terkenal, Nicki Minaj.

Saya sangat berterima kasih. Ketika membuat musik atau membuat video musik, saya merasa benar-benar baik ketika orang-orang di Korea Selatan serta di tempat lain di dunia ini menyukainya. Saya berharap bahwa orang-orang menyukai yang lebih beragam.

Q: Penampilan Anda yang selalu bermain dengan kebebasan di atas panggung sangat mengesankan, tapi aku ingin tahu bagaimana Anda secara pribadi ..

Sementara saya tampaknya sering bermain dengan baik di club, dan minum dengan baik pula, sebenarnya aku tidak benar-benar tahu bagaimana untuk melakukan itu semua. Daripada pergi ke sana dan bertemu banyak orang, musik adalah sesuatu yang paling menyenangkan bagi saya. Ketika datang untuk bersantai, saya suka belajar bagaimana cara memasak yang baik. Saya pikir memasak sebagai bentuk seni juga. Harus membuat sesuatu dari bahan yang saya suka dalam waktu 2 jam. Para member juga, saya telah membuatkan mereka makanan dan mereka mengatakan kepada saya bahwa itu lezat. Saya harap saya akan berada pada tingkat di mana saya bisa membuat makanan untuk suami saya untuk di masa depan.

Q: Ini agak mengejutkan bahwa Anda sangat menyukai memasak.

Biasanya saya berusaha sangat keras untuk memisahkan CL dan Chaerin. Ketika aku bertemu keluarga dan teman-teman saya hanya ingin menjadi Chaerin. Aku tampaknya mampu menunjukkan sosok energik di atas panggung karena kekuatan yang saya terima dari begitu banyak orang (di antara penonton). Emosi yang saya rasakan ketika saya mendengarkan musik juga menumpuk dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang secepat aku bisa. Ketika aku di atas panggung aku CL, tapi aku suka jika orang-orang akan melihat saya sebagai Chaerin ketika mereka sedang melihat saya (secara pribadi).

Q: 2NE1 juga sedang mempersiapkan untuk comeback?

Saya sangat senang bisa menunjukkan kepada semua orang musik saya dan musik 2NE1 juga. Saya sangat senang berpikir tentang bagaimana untuk menunjukkan semua sisi baik bahwa aku tidak bisa tidur. Saya pikir musik 2NE1 akan sangat berbeda dari ‘The Baddest Female’. Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang sangat 2NE1. Maaf aku tidak bisa memberitahu Anda banyak tentang hal itu sekarang.

Q: G-Dragon dan Taeyang muncul dalam MV untuk ‘The Baddest Female’

Selain Jiyong oppa dan Taeyang oppa, banyak orang lain juga datang untuk membantu. Semua orang datang untuk bekerja tapi itu seperti datang untuk bermain bukan bekerja (Tertawa). Mereka tidak repot-repot dengan saya (tidak benar-benar memperhatikan saya) dan mereka semua hanya bermain bersama dengan sangat baik. Itu menyenangkan. Bahkan selama pertemuan untuk video musik, saya hanya mengatakan kepada mereka  “Silahkan datang dan bermain” dan ketika aku mengatakan itu, mereka dengan senang hati datang dan tidak hanya itu.

Q: Akan CL mampu menunjukkan semua kemampuan ini kalau bukan di YG Entertainment?

Aku ingin bergabung dengan YGE sejak saya masih sangat muda sehingga sejak itu saya sudah tahu bahwa itu tidak akan mungkin jika bukan di perusahaan ini.

Q: Anda tidak ingin menulis lagu sendiri?

Untuk saat ini, saya pikir itu lebih menyenangkan bahwa Teddy oppa menulis lagu yang baik dan saya mencoba untuk mengekspresikan lagu-lagu itu. “Bagaimana aku bisa menafsirkan ini ” Bagaimana saya harus membuat ini berbeda dengan suara saya di atas panggung ‘ini masih menyenangkan untuk saya sekarang. Jika kesempatan itu datang  sendiri, suatu hari nanti aku ingin mencoba untuk menulis lagu sendiri. Saya pikir itu akan menjadi pengalaman belajar yang baik setidaknya. Itulah mengapa saya selalu dengan Teddy oppa ketika lagu ini dibuat. Jika ada beberapa hal yang saya ingin tahu, saya akan mengajukan banyak pertanyaan kepada nya.

Q: Apakah Anda pernah berpikir untuk menulis lagu dari pengalaman cinta Anda?

Saya ingin (berkencan). Lalu, aku ingin menulis lagu ketika saya merasakan emosi itu. Tapi situasi saat ini tampaknya tidak mengizinkannya. Aku tidak tahu apakah bos mencegah secara menyeluruh tapi saya belum bisa bertemu dengan takdir saya, belum (tertawa) Ketika kesempatan itu datang, aku akan sangat senang untuk mencoba nya (kencan).

Q: Apa tipe ideal Anda?

Aku suka seseorang yang aku rasa nyaman dan dapat terhubung dengan nya ketika berbicara dengan mereka. Aku seseorang yang suka hal-hal kekanak-kanakan seperti komedi romantis. Daripada seorang pangeran yang menawan, itu akan baik jika ia menyenangkan saat bersamanya dan merupakan orang yang comfortable dan nyaman. Ketika saya bertanya kepada orang-orang di sekitar saya ‘siapa yang Anda pikir terlihat cocok dengan saya?’, Mereka akan mengatakan, “Saya tidak berpikir itu adalah orang Korea”. (Tertawa) Saya percaya bahwa orang baik akan muncul satu hari.

Q: Lee Hyori muncul pada waktu yang sama dengan konsep serupa. Apa pendapat Anda tentang penyanyi sunbae itu?

‘Bad’ berarti ‘cool’. Lagu sunbaenim yang mungkin ingin menyampaikan ide yang sama juga dan sebagai seorang wanita, aku senang bahwa ada banyak perwakilan perempuan keren yang keluar. Ini akan menjadi lebih baik jika di masa depan juga akan ada yang seperti ini.

Q: Apa yang bos katakan ketika ia melihat performance CL?

Daripada memberikan pujian, bos cenderung untuk mengekspresikan dirinya melalui ekspresi nya sendiri. Tapi dia memberi (saya) banyak dukungan pribadi. Setelah lagu ini dirilis, dia bilang “Karena lagu ini no 1 untuk saya (tidak peduli apa pun yang terjadi), jadi jangan khawatir tentang apa pun dan hanya menikmati panggung sebanyak yang Anda menyukai lagu itu. “Saya menerima banyak kekuatan dari kata-kata nya saja.

Q: Apa yang ada di masa depan untuk CL sebagai artis solo?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin membatasi diri sebagai rapper wanita dan ingin menunjukkan berbagai hal. Aku akan melakukannya perlahan-lahan. Sementara aku benar-benar mencintai rock and R & B tradisional juga, saya pikir akar saya akan selalu hip-hop. Ini adalah musik yang saya cintai sejak usia dini dan selalu menjadi musik yang aku bisa. Tidak peduli apa genre yang akan saya lakukan, saya pikir itu akan selalu menjadi dasar musik saya.

Q: 2NE1 memiliki tur dunia tahun lalu. Apa rencana Anda berkaitan dengan tur sebagai solois?

Aku selalu memimpikan hal itu. Sebuah citra tentang stage yang energik bahwa orang bisa bernafas tergambarkan dalam pikiran saya. Saya ingin mencoba tahap dengan ‘kebebasan’ di mana fokusnya adalah pada hubungan antara musik dan aku, dan tahapan skala besar di mana puncak akan menjadi panggung dan efek visual.

Source:Star News
Translated by CLtheBaddestFemale.com (CLTBF)

Via : CLtheBaddestFemale

IndoTranslate By : Poopie@2NE1_Fansclub

Leave a Reply

2NE1

2NE1_Fansclub updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

